Friday, December 17, 2010

Liputan Hari Terakhir Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Liputan Hari Terakhir Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Akhirnya hari terakhir acara  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 telah tiba,  di bagian terakhir ini FaikShare akan  meliput acara Gebyar Speedy Pekalongan ini dalam bentuk rangkuman mulai dari hari pertama mengenai jalannya acara sampai kendala-kendalanya, tidak lupa juga saya juga akan membahas hasil akhir dari semua event-event yang telah diselenggarakan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 di Plasa Telom Pekalongan Jalan Diponegoro 41.

Bagi  yang belum membaca liputan saya  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 untuk hari pertama sampai hari ketiga (14-16 Deesember 2010), silahkan anda bisa klik link berikut ini:
Gebyar Speedy PekalonganHampir semua event yang digelar di Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 mendapat sambutan yang yang baik dari masyarakat Pekalongan. Masyarakat begitu antusias untuk mengunjungi stand demi stand, event demi event mereka ikuti. Tak terkecuali, anak-anak muda juga banyak memadati Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 banyak diantara mereka hadir uintuk mengikuti event Lomba Game Online dan adapula yang hanya menonton jalannya lomba dan menyaksikan Parade Band Indie yang ditampilkan oleh band-band lokal dari Pekalongan. 

Event-event dari serangkaian acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 juga berjalan lancar walau pada hari pertama sedikit terganggu karena cuaca Kota Pekalongan yang diguyur hujan. Hujan pada hari pertama penyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini mengganggu jalannya event Lomba Game Online Point Blank  yang sempet ditunda beberapa waktu meski akhirnya dapat dimulai kembali setelah hujan reda. Hampir tidak ada masalah atau gangguan berarti selama penyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010  ini, selain hujan pada hari pertama Ini membuat hampir sebagian besar acara dapat berjalan dengan lancar dan bisa dibilang sukses. 

Hal yang sangat disayangkan adalah pada hari ketiga penyelenggaraan, yang minim hiburan seperti tidak adanya lagi Game Online Point Blank (yang memang sudah selesai)  dan Parade Band Indie membuat Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 menjadi seperti kehilangan daya tariknya bagi remaja dan anak muda kota batik ini, mungkin hal inilah yang membuat pengunjung dari kalangan remaja dan anak muda pada hari ketiga menjadi turun drastis. Secara keseluruhan event-event dalam acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 terbilang SUKSES dan misi acara Gebyar Speedy ini dalam memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Pekalongan terhadap konten-konten yang aman nan layak dinikmati bersama keluarga sepertinya sudah tercapai dengan baik. 

Kelancaran dan kesuksesan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini juga tercipta karena antusisme masyarakat  Pekalongan  dalam mengikuti event-event yang ada terutama event Seminar Internet Cerdas dan Sehat dan Pelatihan Internet Bersertifikat (kedua event ini selalu dipadati) meskipun pada hari pertama kota Pekalongan sempat diguyur hujan, ini tidak serta-merta mengurangi minat masyarakat. Hingga akhirnya Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010  dapat berjalan dengan sukses. Salut untuk PT Telkom Indonesia Area Pekalongan yang telah menyelenggarakan acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini dengan sukses dan Masyarakat Pekalongan  yang begitu antusianya, hingga tidak terkiskis oleh turunnya hujan pada hari pertama dan kedua.

Foto Para Pemenang Lomba Game Online Point Blank
Dari samping kiri nomor dua Galih, Fardhika, dan Ridlo
didampingi oleh dua pejabat PT Telkom Indonesia Pekalongan
Pada hari keempat atau terakhir dari acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  pengunjung cukup ramai terlihat dari beberapa stand di event Pameran Komputer, disana masih bisa dibilang cukup ramai suasananya, pelayan di stanfd terlihat ramah dalam melayani pengunjung yang melontarkan beberapa pertanyaan dan ada juga melakukan transaksi, banyak pengunjung yang memanfaatkan event ini untuk membeli barang-barang elektronik, terutama yang berhubungan dengan komputer, seperti flashdisk, DVD, Bluetooth portabel, dan lain-lain karena terbukti denggan diskon 20-30%-nya menjadikan pameran komputer ini lebih murah daripada di tempat lain. pada hari ini juga dilakukan penerarahan hadiah untuk pemenang Lomba Game Online Point Blank. Sedangkan event lain seperti Seminar Internet Cerdas dan Sehat dan Pelatihan Internet Bersertifikat masih seperti hari-hari sebelumnya acara ini masih menarik minat masyarakat Pekalongan terutama dari kalangan pelajar. 

Besar harapannya PT Telkom Indonesia terus mengadakan acara seperti Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 secara rutin karena acara seperti ini sangat bermanfaat dalam memajukan dunia pendidikan dan mencerdaskan bangsa Indonesia. Saya berdoa, semoga PT Telkom Indonesia, khususnya Telkom Pekalongan semakin konsisten dan baik dalam melayani masyarakat. 

Sebelum saya menyelesaikan untuk liputan hari terakhir tentang Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini, saya selaku manager blog ini meminta maaf apabila ada kesalahan peliputan acara dari hari pertama sampai hari terakhir acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini. Tidak lupa juga saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PT Telkom Indoneesia area Pekalongan dan Panitia Gebyar Speedy Pekalongan atas appresiasi yang begitu tinggi kepada para Blogger khususnya Blogger Pekalongan dengan diselenggarakannya Lomba Blog Gebyar Speedy Pekalongan ini, besar harapan saya, melalui acara ini akan terjalin hubungan yang baik antara PT Telkom Indonesia area Pekalongan dan Para Blogger, terutama Blogger Pekalongan.

update 17 Oktober 2010 pukul 17.00 WIB.:
Menurut jadwal sebelumnya, pada tanggal tanggal 17 Desember 2010 pihak Telkom area Pekalongan akan mengumumkan pemenang Kompetisi Lomba Blog Gebyar Speedy Pekalongan. Tetapi terjadi perubahan jadwal dan akhirnya  pengumuman tersebut diundur hingga Senin 20 Desember pukul 17.00. Pengumuman tersebut diperoleh dari status update  akun Facebook Speedy Pekalongan di: http://www.facebook.com/speedy.pekalongan

Bagi para blogger peserta, tetap semangat ya, ayo lanjutkan terus perjuangan kalian memposting liputan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 dan juga perjuangankan peringkat blog kalian di Google. denga keyword: "Gebyar Speedy Pekalongan".  Good luck buat kita semua. Ingat! Siapapun pemenangnya jangan sampai silaturahmi antar blogger menjadi terputus, tetaplah jalin hubungan yang baik antar blogger, karena pada dasarnya Lomba kontes blog seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar blogger dan hubungan blogger dengan pihak penyelenggara dalam hal ini, PT. Telkom Indonesia Pekalongan dengan acara  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010. 


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
 Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com

Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp