Thursday, December 16, 2010

Pameran Komputer Pekalongan 2010 - Gebyar Speddy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Pameran Komputer Pekalongan 2010 - Gebyar Speddy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy PekalonganPameran komputer adalah sebuah pameran perdagangan atau pameran untuk komputer dan elektronik. Pameran biasanya mengikutkan stand perusahaan atau organisasi di mana produk dan teknologi mereka dipertunjukkan; pembicaraan dan lektur; dan pencampuran orang-orang dengan minat yang sama.

Pameran Komputer Pekalongan 2010 adalah salah satu event yang paling ditunggu cara Spektakuler Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Apa lagi alasannya kalau karena pesatnya  kemajuan teknologi komputer, apalagi tahun ini adalah tahun dimana teknologi baru bermunculan karena para vendor yang memberikan diskon penjualan produknya yang cukup meriah. 

Pameran Komputer Pekalongan 2010 ini diramaikan oleh toko-toko komputer Pekalongan, dan tentunya anda akan mendapatkan diskon untuk  pembelian PC/Laptop dan aksesoris di pameran ini. Mungkin sekarang adalah kesempatan anda untuk mendapatkan komputer atau barang elektronik dengan harga yang sedikit miring dibanding harga-harga di pasaran.

Ayo tunggu apa lagi kunjungi acara spektakuler PT Telkom Indonesia Pekalongan, Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 di Plasa Telkom Jalan Diponegoro 41. Buruan sebelum kehabisan!

Untuk informasi silahkan hubungi atau datang langsung kealamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com


Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp