Thursday, December 16, 2010

Liputan Hari Pertama Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Liputan Hari Pertama Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Hari ini tanggal 14 Desember merupakan hari pertama diadakannya acara spektakuler yang diadakan oleh PT. Telkom Indonesia area Pekalongan yaitu Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Gebyar Speedy ini merupakan sebuah permulaan bagi Speedy khususnya ingin memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada pelanggan terhadap konten-konten yang aman nan layak dinikmati bersama keluarga. Sungguh in adalah strategi yang tepat dari manajemen Telkom Indonesia area Pekalongan. 

Dalam acara ini rencananya akan diadakan serangkaian event-event seru yang dimulai dari hari Selasa ini, 14 Desember 2010 sampai dengan 17 Desember 2010 di Plasa Telkom  Jl. Diponegoro 41 Pekalongan. Adapun Event yang digelar meliputi Kompetisi Game Online - Point BlankKompetisi Lomba Blog Speedy 2010, Pameran Komputer Pekalongan 2010, Seminar - Internet yang Cerdas dan Sehat, Pelatihan Internet Bersertifikat, Kuliner Jajan dan Penganan.

Penyelenggaraan hari pertama Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 dimulai pada pukul 9.00 WIB, diwali dengan acara Seminar Internet yang Cerdas dan Sehat (Seminar Optimized and Healthy Internet). Acara seminar ini diawali dengan tampilnya grup band akustik, Aurora,  peserta sangat terhibur menikmati lagu-lagu akustik dari penampilan grup band ini. Sangat meriah seminar ini, hal ini dapat dilihat animo antusias masyarakat Pekalongan yang hadir di Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 ini. 

Setelah penampilan musik akustik dari Aurora Band, kemudian dilanjutkan dengan sesi pembukaan dan sambutan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010  yang disampaikan oleh Bapak dr. Basyir Ahmad  selaku Walikota Pekalongan, Dalam sambutannnya,  Bapak Basyir Ahmad menekankan kepada semua kalangan masyarakat Pekalongan agar mengenal dunia IT sejak dini. setelah itu sambutan dari pihak PT Telkom Indonesia dan setelah melalui bebeapa sesi berikutnya akhirnya acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 dibuka secara resmi. 

Pada seminar Seminar Optimized and Healthy Internet ini  diisi oleh pakar Internet, pada seminar ini juga dijelaskan kepada khususnya orang tua bagaimana cara kita bisa mengendalikan halaman website yang akan merusak, tselain itu peserta juga diajarkan trik-trik dalam acara ini. 

Hujan lebat sempat mewarnai penyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan yang diselenggarakan di Plasa Telkom Pekalongan. Hujan mulai turun sejak pukul 12.00 WIB,  ini cukup mengganggu kelangsungan beberapa event namun ini tidak menyurutkan antusiasme pengunjung yang kebanyakan dari kota Pekalongan. Event Lomba Game Online - Point Blank terpaksa harus ditunda hingga hujan reda karena terjadi kendala teknis.
Penampilan salah satu Band Indie di Gebyar Speedy Pekalongan
(sumber:http://www.facebook.com/speedy.pekalongan)
Tetapi sungguh hebat antusiasme dari warga Pekalongan terhadap Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010, hujan deras tidak menyurutkan niat untuk menghadiri acara ini. Beberapa event-event lain seperti parade Band Indie, Pameran Komputer dan Kuliner Jajan dan Panganan tetap berjalan sesuai rencana. Bahkan acara Parade Band Indie dirasakan sangat meriah dan cukup menghibur para pengunjung, acara ini diikuti oleh band-band indie dari kota Pekalongan.

Selain event Parade Band Indie, Event lain yang menyedot animo pengunjung adalah Pameran Komputer  Pekalongan yang diselenggarakan stand-stand di Plasa Telkom.  Pameran Komputer Pekalongan 2010 ini diramaikan oleh toko-toko komputer Pekalongan, dan tentunya anda akan mendapatkan diskon untuk  pembelian PC/Laptop dan aksesoris di pameran ini. Mungkin sekarang adalah kesempatan anda untuk mendapatkan komputer atau barang elektronik dengan harga yang sedikit miring dibanding harga-harga di pasaran. Selain itu di Pameran Komputer Pekalongan  ini PT. Telkom Indonesia juga mengadakan cuci gudang beberapa produk diskon 30%. Jadi tunggu apa lagi kalau anda mempunyai rencana untuk membeli komputer, inilah saatnya di Pameran Komputer Pekalongan 2010.

Event lainnya, Seminar - Internet yang Cerdas dan Sehat, Seminar ini  diisi oleh pakar Internet, pada seminar ini akan dijelaskan kepada khususnya orang tua bagaimana cara kita bisa mengendalikan halaman website yang akan merusak, trik-trik ringan saat surfing di dunia maya. Event ini juga menarik banyak peserta, dan banyak para peserta mengaku pengetahuannya tentang dunia internet menjadi semakin bertambah. Selain seminar acara lain yang juga kembali diselenggarakan adalah Pelatihan Internet Bersertifikat,  sama dengan hari sebelumnya, pada pelatihan ini para peserta dilatih bagaimana cara membuat e-mail atau elektronik mail pengertian internet, konten-konten yang ada dalam internet, peran internet dalam masyarakat, media untuk koneksi internet, dan cara pembuatan Blog serta masih banyak lagi, seperti DNS Nawala selain itu peserta yang telah mengikuti pelatihan ini juga mendapat seritifikat dari  panitia penyelenggara. Pelatihan ini berlangsung dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 21.00..

Selain itu stand Kuliner Jajan dan Panganan yang teletak didepan ruang multimedia juga cukup meriah. di stand ini menyediakan berbagai macam jajanan dan makannan khas kota Pekalongan. 
Gebyar Speedy Pekalongan
Para Peserta Lomba Game Online Point Blank
sedang bertanding dengan serius. (sumber:http://www.facebook.com/speedy.pekalongan)
Setelah hujan agak reda, event Lomba Game Online Point Blank dimulai lagi. Hal ini menambah kesemarakan acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 yang dilenggarakann di Pekalongan ini. Adu strategi dan skill mewarnai lomba game First Person Shooter ini.  Event ini sangat meriah karena antusiame dari para remaja kota batik terhadap game ini sangat tinggi.

Selain kompetisi Game Online kompetisi lain yang bisa diikuti adalah Gebyar Speedy Blog Competition. Dalam komptisi yang diperuntukan khusus untuk para Blogger, dalam kompetisii ini para blogger diharuskan meliput atau membuat artikel tentang jalannya Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010  dan juga peserta harus berburu rangkin artikel blog di Google atau biasa disebut sebagai lomba SEO (Search Engine Optimation Pada hari pertama ini  50 lebih peserta yang telah mendaftarkan blognya.

Secara keseluruhan acara  Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 hari pertama bisa dibilang sukses walaupun turunnya hujan yang mengguyur kota Pekalongan sempat mengganggu beberapa event yang sedang berlangsung tapi iini bisa diatangani dengan baik oleh panitia sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. Selain itu antusiame masyarakat Pekalongan terhadap acara ini yang sangat tinggi juga turut andil dalam kesuksesan acara ini, niat masyarakat mengikuti acara Gebyar Speeedy Akhir Tahun 2010 seolah tidak terganggu akan adanya hujan.  Salut buat PT Telkom Indonesia Area Pekalongan dan Masyarakat Pekalongan!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
 Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com
Gebyar Speedy Pekalongan
Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp