Thursday, December 16, 2010

Pelatihan Internet Bersertifikat Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Pelatihan Internet Bersertifikat Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy Pekalongan
Internet merupakan sebuah jaringan yang terhubung antara satu komputer dengan komputer yang lain, dengan menggunakan protokol TCP/IP, yang tugasnya menghantarkan informasi yang disimpan dalam dokumen di komputer lain.

Mengirim dan menerima email ucapan maupun penawaran, berbicara dengan rekan kerja ditempat lain dalam mode teks maupun suara dengan menggunakan IRC maupun messenger, mencari informasi dari halaman website dengan menggunakan search engine, serta menampilkan profil maupun curriculum vitae di sebuah komunitas online adalah beberapa manfaat yang bisa diambil dengan adanya internet.

Internet perkembangannya pesat sekali, tapi masih banyak yang menggunakan internet hanya untuk mencari informasi, yang dibutuhkan baik untuk keperluan sekolah,kuliah dan mencari info hiburan tentang artis,dan bagi para remaja yang banyak digunakan untuk cari teman baru dan chatting.Masih belum banyak yang memamfaatkan internet untuk mengembangkan kemampuan atau skill.

Oleh karena itu Unsur pendidikan juga ditambahkan dalam kegiatan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  ini dengan mengadakan sebuah acara "Pelatihan Internet Bersertifikat" tujuannya tak lain hanyalah ikut berpartisipasi dalam memahamkan Internet yang lebih baik dan panitia juga akan menyediakan sertifikat bagi yang mengikuti.

Jangan lupa perhelatan akbar  Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 diadakan pada tanggal 14 hingga 17 Desember 2010 di Plasa TELKOM Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung kealamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com


Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Related Posts:


    Or

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


    0 comments:

    Blog Award

     

    FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp