Wednesday, December 15, 2010

Kompetisi Point Blank Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Kompetisi Point Blank Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy PekalonganPoint Blank Indonesia dari gemscool merupakan game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu CT Force dan Free Rebels.

PT. Telkom Indonesia area Pekalongan menggelar Event yang bertajuk "Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010" salah satu event dari acara ini adalah Kompetisi Game Online - Point Blank.  Dengan diadakannya kompetisi Point Blank ini untuk pertama kalinya kompetisi Point Blank digelar untuk mengumpulkan para jago-jago tembak Point Blank dari seluruh Pekalongan dan sekitarnya. 

Seperti event-event lain di acara Gebyar Speedy Pekalongan ini Pendaftaran untuk kompetisi Game Online Point Blaink ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Adapun peraturan yang berlaku selama kompetisi ini  adalah sebagai berikut:
    • Pemain menggunakan karakter dengan level "Trainee", level terendah dalam game Point Blank  
    • Dilarang menggunakan Cheat dan Cash
    • Dilarang mengeluarkan Flaming.
    • Permainan menggunakan  senjata Shotgun sedangkan map ditentukan oleh panitia.
    • Peserta yang akan maju ke final diambil dari tiga orang yang terdiri dari dua orang ranking/posisi teratas tim pemenang dan satu orang ranking/posisi teratas tim yang kalah, dan nantinya akan dilakukan Final menggunakan AWP.
    • Peserta yang melanggar peraturan akan dikenai diskluifikasi.
Jadi buruan, daftarin diri kalian untuk mengikuti kompetisi ini, kapan lagi Kompetisi Point Blank gratis kalau tidak di acara spektakuler seperti Gebyar Speedy  Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
 Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com

Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Related Posts:


    Or

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


    0 comments:

    Blog Award

     

    FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp