Friday, December 17, 2010

Liputan Hari Ketiga Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Liputan Hari Ketiga Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Setelah membuat liputan hari pertama dan hari kedua kemarin pada acara  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  FaikShare akan kembali meliput hari ketiga acara Gebyar Speedy yang berlangsung di Plasa Telkom Pekalongan ini. Apabila anda ingin membaca liputan saya di acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 pada hari pertama dan kedua, silahkan klik link berikut ini:
Gebyar Speedy PekalonganPada hari ketiga penyelenggaraan  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 yang berlangbsung di Plasa Telkom Jl. Diponegoro 41 Pekalongan ini pengunjung yang datang ke acara ini untuk mengikuti event-event yang berlangsung atau hanya sekedar berkunjung dan melihat-lihat stand pameran menurun tajam dibanding 2 hari sebelumnya, bisa dibilang sepi pengunjung. Ada apa gerangan? padahal cuaca kota Pekalongan pada hari ketiga ini cerah, tak terjadi hujan seperti dua hari sebelumnya.

Sepinya pengunjung sepertinya bisa dimengeti, mengingat beberapa event sudah tidak diselenggarakan lagi pada hari ketiga  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini. Event-event itu adalah Lomba Game Online Point Blank dan Parade Band Indie. Lomba Game Online Point Blank tidak laggi dilakselenggarakan karena kompetisi ini sudah berakhir pada hari kedua. Babak Final lomba game yang sangat seru ini juga sudah diselenggarakan pada hari kedua kemarin. Panitiapun sudah mengantongi nama para juara . Untuk membaca liputan Lomba Game Online Point Blank yang sangat seru dan semarak ini bisa dilihat di Liputan Hari Kedua  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010. Selain itu, Parade Band Indie yang pada dua hari sebelumnya menghibur para pengunjung dan membuat acara menjadi semakin semarak pada hari ini tidak terlihat menampilkan paradenya, bahkan panggung terlihat lengang tidak ada alat musik pada hari keriga ini yang biasanya penuh dengan alat musik, spertinya panitia sudah mulai berkemas, mengingat besok, Jumat 17 Desember 2010, adalah hari terakhir dari pennyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010. Tidak adanya parade band indie dan lomba game online Point Blank sedikit banyak mempengaruhi minat masyarakat Pekalongan, khususnya para remaja  untuk datang ke acara Gebyar Speedy Pekalongan mengingat event ini sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri.

Bagaimana dengan stand event-event lain? Pada event Pameran Komputer Pekalongan juga terlihat sudah sepi pengunjung, hanya terlihat beberapa pengunjung yang sedang melakukan transaksi. Situasi ini sangat berbeda bila dibandingkan dua hari sebelumnya. Begitu pula suasana pada stand event  Kuliner Jajan dan Panganan yang juga sepi hanya terlihat beberapa orang yang sedang sedang menikmati santapannya. 

Berbeda halnya dengan Seminar - Internet yang Cerdas dan Sehat, jumlah peserta terlihat masih seperti dua hari yang lalu, walau terjadi penurunan. Seminar ini  diisi oleh pakar Internet, pada seminar ini akan dijelaskan kepada khususnya orang tua bagaimana cara kita bisa mengendalikan halaman website yang akan merusak, trik-trik ringan saat surfing di dunia maya. Selain seminar event lain di Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010. yang juga kembali diselenggarakan adalah Pelatihan Internet Bersertifikat,  sama dengan hari sebelumnya, pada pelatihan ini para peserta dilatih bagaimana cara membuat e-mail atau elektronik mail dan cara pembuatan Blog serta masih banyak lagi, selain itu peserta yang telah mengikuti pelatihan ini juga mendapat seritifikat dari  panitia penyelenggara. Kedua acara ini seperti tidak terlihat mengalami penurunan jumlah peserta yang signifikan. Banyak peserta lebih memilih mengikuti event ini karena acara sangat bermanfaat bagi dirinya dan  masyarakat. Hal ini menunjukan betapa besarnya minat masyarakat Pekalongan terhadap dunia pendidikan, Salut.

Masih ada satu event lagi yang belum diliput, apa itu? Iya, Kontes Lomba Blog Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010, dai situs www.epekalongan.net dapat dilihat sampai hari ketiga ini jumlah peserta semakin bertambah menjadi 60 peserta. Semakin panas sepertinya persaingan untuk memperebutkan posisi satu di Google dan juga posisi satu di hati para juri. Siapa yang akan memenangkannya? Kita semua akan segera tahu pada hari terakhir penyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010, Jumat 17 Desember 2010. Semoga yang terbaiklah yang akan memenangkannya.

Secara umum, pada hari keriga penyelenggaraan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010, suasana nya sangat berbeda dengan kemeriahan dan semaraknya event-event pada dua hari sebelumnya. Pada Hari ketiga ini bisa dibilang sepi pengunjung. Ketiadaan event  lomba Game Online Point Blank dan Parade Band Indie berpengaruh pada minat masyarakat terutama para remaja untuk datang ke Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010.  Minat masyarakat Pekalongan pada event pendidikan dan pelatihan masih tinggi hal ini bisa dilihat pada event-event seperti seminar Internet Cerdas dan Sehat  dan Pelatihan Internet Bersertifikat pesertanya tidak mengalami penurunan yang signifikan. Hal ini bisa dijadikan dasar strategi bagi  PT Telkom Indonesia area Pekalongan agar selalu membuat event yang mendidik dan bermanfaat seperti seminar dan pelatihan, selain bermanfaat bagi masyarakat dan juga minat masyarakat Pekalongan pada event seperti ini tergolong tinggi.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
 Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com

Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp