Thursday, December 16, 2010

Seminar Internet yang Cerdas dan Sehat Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Seminar Internet yang Cerdas dan Sehat Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy Pekalongan
Secara harfiah, internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet.Secara harfiah, internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet.

Selain membawa sejuta manfaat, internet juga membawa banyak hal negatif seperti pornografi, perjudian, kekerasan, rasialisme, serangan virus yang mencuri atau merusak data, serangan email sampah, penipuan, pelanggaran privasi hingga pelecehan seksual. Oleh karena itu sangat diperlukan pengetahuan yang benar mengenai internet sehingga terwujud internet yang cerdas dan sehat

Internet sehat dapat kita kategorikan dalam arti sempit dan arti luas. Jika kita artikan secara sempit internet sehat disini memiliki sebuah arti bahwa segala hal yang berkaitan dalam mengakses internet yang memiliki nilai positif bagi para pengguna internet agar senantiasa memberikan hal yang terbaik bagi diri maupun orang lain, baik dari golongan anak muda atau remaja, siswa maupun siswi, keluarga, saudara. Meski hal ini masih dianggap kurang diperhatikan oleh kita jika sebuah internet bagi kehidupan sangat berperan penting dalam kehidupan entah itu dalam hal terkecil hingga hal yang terbesar pun.

Internet sehat adalah bagaimana memanfaatkan isi positif yang ada untuk memenuhi kebutuhan kita. Ada banyak hal positif yang bisa diperoleh untuk menambah ilmu.

Gebyar Speedy Pekalongan
Mengingat betapa penting  Internet yang Cerdas dan Sehat, oleh karena itu  PT Telkom Indonesia selaku penyelenggara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010, akan mengadakan Seminar - Internet yang Cerdas dan Sehat rangkaian acara spektakuler yang bernama Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 dari tanggal 14 Desember 2010 s/d 17 Desember 2010. Seminar ini akan diisi oleh pakar Internet, pada seminar ini akan dijelaskan kepada khususnya orang tua bagaimana cara kita bisa mengendalikan halaman website yang akan merusak, trik-trik banyak akan dipaparkan dalam acara ini. Maka dari itu itulah dan jangan lewatkan Seminar ini di Plasa Telkom Pekalongan.

Ayo ikuti seminar Internet yang Cerdas dan Sehat ini, karena seminar ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang dunia internet, jadi Tunggu apa lagi. segera datang ke  Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 di Telkom Indonesia area Pekalongan  Jalan Diponegoro no 41.   (anda bisa lihat denah lokasi nya disini)


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung kealamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com

Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Related Posts:


    Or

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


    0 comments:

    Blog Award

     

    FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp