Thursday, December 16, 2010

Kuliner Jajan dan Panganan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Kuliner Jajan dan Panganan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy Pekalongan
Megono, makanan khas Pekalongan
Kuliner adalah salah satu subjek pembicaraan yang selalu hangat dan menarik di kalangan manapun. Bahkan, di mana-mana saat ini bisnis kuliner semakin menjamur mengikuti permintaan pasar yang sangat antusias. Ada yang menyajikan menu makanan tradisional daerah, ada pula yang memilih Chinese food, European food, bahkan tak jarang ada yang menyajikan aneka snack dan jajanan ringan atau malah minuman dan segala macam es.

Untuk menambah atmosfir kesemarakan acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010, panitia penyelenggara akan menggelar stand Kuliner Jajan dan Panganan bagi yang menyukai wisata kuliner maupun peserta yang merasa lelah dan lapar setelah mengikuti event dalam acara Gebyar Speedy ini.. Oleh karena itu, berbagai penganan dan jajanan pasar khas pekalongan yang telah disiapkan untuk ditempatkan disalah satu stand dengan harga terjangkau. Sehingga anda tidak perlu repot mencari santapan untuk makan siang misalnya, karena di stand khusus telah disediakan berbagai makanan tradisional, apabila anda dari luar kota, anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk membeli oleh-oleh karena anda bisa memperolehnya disini. Its Great Event!  Rugi kalau anda sampai melewatkannya. Ayo cepetan datang ke Plasa TELKOM Jl. Diponegoro 41 Pekalongan pada tanggal 14 - 17 Desember 2010.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung kealamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com


Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp