Friday, December 17, 2010

Liputan Hari Kedua Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010


Browse » Home » » Liputan Hari Kedua Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Gebyar Speedy PekalonganSetelah kemarin FaikShare, meliput hari pertama acara Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010, sekarang FaikShare akan kembali meliput acara ini pada hari kedua 15 Desember 2010. Secara umum acara  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 pada hari Rabu ini berjalan lancar dan sukses sperti hari sebelumnya,walaupun kota batik ini masih diguyur hujan seperti masyarakat Pekalongan sangat antusias menghadiri acara ini ,ini dilihat dari banyaknya event-event seru di  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 banyak masyarakat yang hadir dan mengikuti, event-event yang ada. 

Lomba Blog Gebyar Speedy PekalonganPada hari kedua ini, Lomba Game Online Point Blank kembali diadakan untuk melanjutkan pertarungan peserta dalam menampilkan skill dan taktiknya setelah pada hari sebelumnya sempat tertunda karena hujan yang mengguyur kota Pekalongan. Lomba ini sendiri dimulai sekitar pukul  10.00 pagi dan menggunakan aturan Deathmatch. Tak lama setelah acara dimulai, Lomba Game Online Point Blank ini langsung menarik perhatian para pengunjung di Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010. Banyak penunjung berdesak kagum melihat para peserta lomba dalam memainkan game ini dengan skill dan taktiknya. Para peserta pun begitu melihat antusiasme para pengunjung ini langsung seperti terbakar semangatnya untuk mengeluarkan segala kemampuannya untuk memenangkan babak penyisihan lomba ini, hingga akhirnya lomba menjadi semakin seru untuk disaksikan. Suasana  didalam arena lomba semakin semarak setelah siang hari, terutama dengan makin kehadiran anak-anak sekolah SMP dan SMA  yang hadir untuk mengikuti lomba atau hanya sekedar menyaksikan serunya lomba. Apalagi siang hari ini dilaksanakan babak final lomba game online Point Blank. Hingga akhirnya  pada hari ini dilaksanakan babak final lomba ini untuk memperebutkan juaranya yang nantinya akan dilakukan Final menggunakan AWP. Menurut saya event lomba Point Blank berjalan sukses walau awalnya sempat terhambat karena hujan tapi setelah itu acara berjalan dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti hingga babak final. Banyak peserta juga sependapat bahkan ada yang meminta agar event lomba game online ini diselenggarakan secara rutin.

Kembali ke acara  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 tentunya masih banyak event-event lain tidak hanya acara Game Online  Point Blank saja tetapi masih ada event-event lain yang diselenggarakan ada hari kedua, seperti  Seminar - Internet yang Cerdas dan Sehat, seperti hari sebelumnya Seminar ini  diisi oleh pakar Internet, pada seminar ini akan dijelaskan kepada khususnya orang tua bagaimana cara kita bisa mengendalikan halaman website yang akan merusak, trik-trik ringan saat surfing di dunia maya. Event ini juga menarik banyak peserta, dan banyak para peserta mengaku pengetahuannya tentang dunia internet menjadi semakin bertambah. Selain seminar acara lain yang juga kembali diselenggarakan adalah Pelatihan Internet Bersertifikat,  sama dengan hari sebelumnya, pada pelatihan ini para peserta dilatih bagaimana cara membuat e-mail atau elektronik mail pengertian internet, konten-konten yang ada dalam internet, peran internet dalam masyarakat, media untuk koneksi internet, dan cara pembuatan Blog serta masih banyak lagi, seperti DNS Nawala selain itu peserta yang telah mengikuti pelatihan ini juga mendapat seritifikat dari  panitia penyelenggara. Pelatihan ini berlangsung dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 21.00. Kedua acara ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ayo PT  Telkom Pekalongan majukan terus dunia pendidikan Indonesia., Sukses selalu buat PT Telkom.

Gebyar Speedy Pekalongan
Parade Band Indie juga tidak mau ketinggalan untuk menarik perhatian pengunjung. Sepeti pada hari pertama sebelumnya, Parade Band Indie ini diikuti oleh beberapa band lokal yang berasal dari sekitar Pekalongan. Mereka menunjukan kreatifitas dan bakat seni mereka untuk menghibur para pengunjung yang hadir di Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini. Salah satu band yang tampil adalah CS2 Band. Dengan banyak band yang tampil di event ini, menunjukkan bahwa Pekalongan mempunyai bakat-bakat yang hebat di dunia musik. 

Event lain yang tak kalah serunya di  Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 adalah Pameran Komputer Pekalongan 2010. Berbagai toko komputer di sekitar Pekalongan diantaranya adalah MS Komputer, NH Komputer dan MM Komputer Pekalongan dan lain-lain. Toko-toko tersebut membuka stand didekat tempat Lomba Game Online Point Blank dilaksanakan. Bagi para pengunjung Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 akan mendapatkan diskon untuk  pembelian PC/Laptop dan aksesoris di pameran ini. Mungkin sekarang adalah kesempatan anda untuk mendapatkan komputer atau barang elektronik dengan harga yang sedikit miring dibanding harga-harga di pasaran. Pada hari kedua ini para pengunjung yang mengunjungi stand pameran masih seramai hari pertama, banyak pengunjung menjadi tertarik setelah melihat harga-harga yang memang sedikit lebih murah dibanding ditempat lain. Selain itu di Pameran Komputer Pekalongan ini PT. Telkom Indonesia juga mengadakan cuci gudang beberapa produkmendapat diskon 30%

Selain pada hari kedua ini, stand Kuliner Jajan dan Panganan  bagi penggemar kuliner juga masih dibuka, Di sini, para pengunjung dapat menyantap aneka makanan dan jajanan khas Pekalongan.Stand ini cukup digemari oleh para pengunjung terutama yang masih mengikuti serangkaian acara di Gebyar Speedy Pekalongan ini selain lebih praktis karena tidak perlu keluar arena event untuk mencari makanan dan harga yang ditawarkan pun tidak memberatkan dompet.

Dan jangan lupa, masih ada satu event lagi yaitu  Gebyar Speedy Blog Competition, terakhir pada hari kedua peserta terus bertambah hingga 58 peserta. Ini tentunya menandakan bahwa kompetisi blog ini tidak kalah serunya dengan event-event lain di Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010 ini mengingat jumlah peserta kompetisi ini semakin bertambah dari ke hari.

Secara keseluruhan acara  Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 hari kedua bisa dibilang sukses, hujan ang turun juga tidak terlalu menggangu jalannya event-event seperti pada hari pertama. Antusiasme masyarakat terhadap acara ini juga masih tinggi , hal inni dilihat dari jumlah pengujung yang datang, stand-stand yang disediakan juga masih cukup dipadati pengunjung.Sukses terus bagi PT Telkom Indonesia area Pekalongan, Semoga besok 16 Desember acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 ini menjadi semakin sukses.Amin.



Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat dibawah ini.
Telkom Indonesia area Pekalongan
 Jl. Diponegoro 41 Pekalongan.
Telephone: 0285 - 7951904 or 0285 - 7959545
email     : pksdvas@gmail.com


Untuk liputan mengenai event-event yang diselenggarakan Gebyar Speedy Pekalongan Akhir Tahun 2010,  silahkan kunjungi halaman berikut:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp