Sunday, August 15, 2010

Qur'an Player 2.0 & 2.1 (Al-Qur'an - Murottal - Terjemah - Tafsir - MP3)


Browse » Home » » Qur'an Player 2.0 & 2.1 (Al-Qur'an - Murottal - Terjemah - Tafsir - MP3)

Al-Qur’an merupakan kitab suci bagi umat Islam. Membaca, mengajarkan, dan mengamalkan al-Qur’an, bagi umat Islam merupakan sebuah ibadah yang akan dinilai oleh Allah Subhanhu wa ta’ala. Oleh karena itu, umat Islam dianjurkan untuk senantiasa membaca al-Qur’an setiap hari.

Kini, jika saat di kantor Anda lupa membawa al-Qur’an tidak perlu khawatir lagi. Dengan memiliki CD Qur’an Player 2.0 yang dibuat oleh proActive Multimedia ini Anda bisa membaca al-Qur’an melalui komputer di meja Anda. Bahkan, bisa juga Anda hanya mendengarkan saja, suara bacaan al-Qur’an dari CD tersebut. Selain itu, pada CD Qur’an Player 2.0 ini juga terdapat terjemah dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Juga, disertai tafsir dari Kitab Jalalain.

Quran Player 2.0 dan 2.1 adalah Program Kitab Suci Al-Qur’an dalam bentuk digital. Quran Player menyediakan banyak fasilitas dan kemudahan bagi Anda dalarn berinteraksi dengan AI-Qur’an.
Al-Qur’an
Quran Player menyajikan teks AI-Qur’an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.
Murottal
Quran Player 2.0Quran Player menyajikan pembacaan Al-Qur’an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.
Terjemah
Quran Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.
Tafsir
Tafsir Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.
Pencarian & Penyalinan Teks
Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur’an, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur’an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.
Plus MP3
Quran Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format MP3.
Mudah & Indah
Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada komputer terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.
Area Download
catatan:
  • Untuk menjalankannya anda bisa memburn file dengan Nero ( 1 CD) atau menggunakan Daemon Lite untuk virtualisasi
  • Mengingat ukuran file yang sangat besar, 644 MB, mungkin ada beberapa kawan yang kesulitan untuk mendownloadnya, oleh karena itu faikshare menawarkan bantuan kepada kawan-kawan yang ingin memiliki program Qur'an Player ini. Silahkan pesan melalui email di faikfauzi@gmail.com, email anda akan ditanggapi dalam 1x24 jam. Untuk Harga, anda bisa memperolehnya dengan harga Rp. 30.000 (versi 2.1) dan Rp. 25.000 (versi 2.0) (lebih dari separuh dari harga aslinya)  Gratis Ongkir untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
Download Aplikasi sejenis: Zekr Indonesia, Aplikasi Teks Alqur'an, Tilawah, dan Terjemahannya  disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp