Tuesday, June 15, 2010

Wondershare Flash Gallery Factory Deluxe 5


Browse » Home » » Wondershare Flash Gallery Factory Deluxe 5

Wondershare Flash Gallery Factory Deluxe adalah salah satu program terbaik untuk membuat flash slideshow dan web foto galeri untuk membuat flash slideshow dinamis dan galeri foto untuk website dengan format output sebagai SWF, XML dan HTML Tidak diperlukan keterampilan/keahlian dalam pembuatan flash, orang awam pun bisa membuatnya dengan program ini. Saya telah memakainya dan tidak ada kesulitan apapun dengan program ini, semuanya begitu simple dan mudah dengan hasil yang sangat mengesankan.

Flash Gallery Factory Deluxe ini meliputi Galeri dan slide dua mode dan menyediakan 60 lebih flash slideshow template gratis yang menakjubkan termasuk template galeri foto interaktif 3D. Selain itu, program ini memiliki 18 built-in flash gratis dan 100 lebih preloaders transisi dan efek gerakan dalam mode tampilan slide.

Anda juga dapat menambahkan flash galeri format SWF atau HTML di MySpace, Blogger dan situs anda.   Untuk melihat fitur-fitur baru di  Flash Gallery Factory Deluxe versi 5 terbaru, klik disini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


1 comments:

mulachela on July 12, 2010 at 8:03 PM said...

beb di link yg bukan rapid donk....
di sini susah banget klo pk rapid...
pk ziddu kykx afdhol beb...
afwan klo ngerepotin...

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp