Tuesday, July 6, 2010

Koleksi Buku Karya Sidney Sheldon


Browse » Home » » Koleksi Buku Karya Sidney Sheldon

Sidney Sheldon

Ia lahir di Chicago dan memperoleh pendidikan di Northwestern University. Setelah bebas dari wajib militer sebagai penerbang dia mulai menulis naskah sandiwara untuk Broadway. Waktu berusia 25 tahun ia sudah menjadi penulis terkemuka. Sejak itu ia telah menghasilkan naskah untuk 23 film dan mencipta, memproduksi, bahkan menyutradai sendiri film-film TV terkenal yang sempat bertahan lama, antara lain Hart to Hart, and I Dream of Jeannie. Sebuah Tony Award penghargaan tertinggi untuk pentas drama dan satu Piala Oscar telah diraihnya. Novel-novelnya Sidney Sheldon sangat laris bahkan masuk dalam kategori first rate menurut haruan bergengsi New York Daily News dan hampir semuanya telah difilmkan. The Naked Face dinyatakan sebagai "misteri terbaik saat ini" oleh The New York Times. Ia sendirii dijuluki "Master" oleh USA Today. Sidney Sheldon bersama istrinya tinggal di California Selatan dan London.

Website: http://www.sidneysheldon.com

Download Buku Karya Sidney Sheldon
  • Malaikat Keadilan
Di jantung cerita ini kita temui wanita yang merupakan ciptaan Sheldon yang tak terlupakan. Jennifer Parker berotak cemerlang, cantik, dan tak mudah ditundukkan-ahli hukum yang paling menonjol di Amerika, dan salah satu seorang yang paling berhasil pula. Hidupnya dibayangi oleh dua orang pria. Keduanya orang hebat dan keduanya amat mencintainya. Yang seorang adalah politikus, yang punya masa depan cemerlang, yang menjadi ayah anak Jennifer. Yang seorang lagi pemimpin mafia, satu-satunya tempat berpaling dalam kegelapan kritis, tapi juga menghancurkan dunianya.


  • Kilau Bintang Menerangi Bumi
Lara Cameron, seorang taipan muda yang sangat cantik, telah bekerja mati-matian untuk mencapai sukses, kekuasaan, dan kemapanan hidup serta kehidupan pribadinya. Tapi seorang kekasih yang dicampakkan menyimpan dendam di hatinya dan melancarkan aksi pembalasan yang dapat menghancurkan seluruh kerajaan bisnis Lara yang telah dibangunnya sepanjang hidupnya.

Dengan setting Skotlandia dan Nova Scotia, Chicago, New York, London, Roma, dan Reno, Kilau Bintang Menerangi Bumi menelurusi kebangkitan Lara dari suatu masa lalu yang ingin disembunyikannya menuju ke puncak kemasyhuran dan kejayaan internasional, menyoroti tokoh-tokoh unik yang dikisahkan dalam trik-trik khas Sheldon yang penuh kejutan.

Dimulai dengan masa kanak-kanaknya yang sangat miskin, Lara dengan cepat belajar memanfaatkan siapa saja yang bisa banyak membantunya sampai saat ia telah mencapai semua ambisinya yang luar biasa itu semuanya tiba-tiba terancam punah.


  • Kincir Angin Para Dewa
Sebagai bagian dari gerakan perdamaian yang dicanangkan Presiden Amerika Serikat, Mary Ashley, profesor muda yang brilyan dan ibu dua anak, dipilih menjadi Duta Besar Amerika Serikat untuk Rumania. Tapi, bahkan sebelum menempati posnya, Mary Ashley sudah ditargetkan untuk dibunuh-oleh sekelompok orang yang sangat berkuasa, dari Barat dan dari balik Tirai Besi, yang tak ingin ada kedamaian dibumi ini. Untuk itu, Angel, pembunuh bayaran kaliber internasional, yang tak pernah gagal melaksanakan kontrak pembunuhan-telah disewa. Sendiri, tanpa teman, hidup di negeri asing, Mary Ashley harus menghadapi teror, ancaman pembunuhan, dan musuh-musuh yang tak terlihat. Dua orang pria menawarkan bantuan. Dua-duanya amat menarik, tapi sekaligus penuh teka-teki. Dua-duanya mampu mengacaukan hatinya yang kesepian. Mike Slade, pria tampan bertabiat kasar dan seenaknya, diplomat karier dan Deputy Chief of Mission Kedutaan Amerika Serikat di Rumania; dan Loius Desforges, dokter Prancis yang lembut dan hangat, yang telah menyelamatkan dari usaha penculikan. Kenyataannya, satu di antara mereka berdua ingin membunuhnya.


  • Rencana Yang Sempurna
Leslie Stewart, wanita cantik dan ambisius, menyadari bahwa kekuasaan bagi beberapa laki-laki adalah sesuatu yang paling menggairahkan. Dan Oliver Russell, gubernur tampan dari negara bagian kecil di selatan, menyadari bahwa kemurkaan seorang wanita ternyata mengalahkan dahsyatnya api neraka. Kedua orang itu sama-sama menuju ke arah yang berlawanan. Oliver menyusun strategi untuk merebut kursi di Gedung Putih; Leslie menyusun rencana untuk membuat laki-laki itu menyesal pernah dilahirkan ke dunia. Akhirnya keduanya harus mengakui bahkan rencana yang paling sempurna pun bisa meleset dengan akibat maut. Kisah ini mengungkapkan liku-liku dua lembaga yang paling berkuasa dan keji di Amerika; dunia politik, yang penuh dengan skandal, korupsi, dan kejahatan yang terselubung; dan dunia penerbitan surat kabar, tempat kekuatan pers biasanya dipakai untuk menghancurkan kehidupan atau menjatuhkan kepala negara demi mendapatkan berita atau meraih penghargaan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


1 comments:

Stef'zz on July 7, 2010 at 10:05 PM said...

Novel2nya Sidney Sheldon emang keren ^^

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp