Tuesday, March 1, 2011

Book "Alice in Wonderland"


Browse » Home » » Book "Alice in Wonderland"

Pada suatu siang yang biasa-biasa saja di musim panas, Alice terjatuh ke dalam lubang kelinci dan terdampar di negeri ajaib yang penghuninya jauh lebih ajaib lagi. Di sana, Alice mengalami petualangan yang luar biasa. Alice bertemu seekor kelinci dengan arloji saku, mengikuti pesta minum teh yang diadakan si Pembuat Topi, dan kemudian bermain kriket dengan sang Ratu!

Saat sedang menemani kakaknya di sebuah tepi sungai, tiba-tiba Alice melihat seekor kelinci yang memakai jas dan memegang sebuah jam. Alice yang penuh rasa ingin tahu mengikuti si kelinci masuk ke dalam sebuah lubang.

Apa yang terjadi? Alice meluncur turun ke dalam lubang kelinci yang ternyata sangat dalam. Sampai-sampai Alice mengira dia sampai di inti bumi dan akan bertemu dengan orang-orang yang berjalan dengan kepala di bawah. Dan setelah luncurannya berakhir, Alice terdampar di tempat aneh seperti yang biasa dia baca dari buku-buku dongeng.

Bayangkan, binatang-binatang di tempat itu bisa berbicara dan bercerita. Lalu, secara mengejutkan, ukuran tubuh Alice bisa berubah-ubah. Di tempat itu, Alice bertemu dengan sang Duchess yang memiliki bayi babi, sang Ratu yang senang memenggal kepala, hingga si Kura-kura Tiruan yang dulunya adalah kura-kura sungguhan. Nah, penasaran, bukan? Ayo jangan sampai ketinggalan kisah petualangan Alice yang seru dan menegangkan ini. Download bukunya disini!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp