Sunday, October 23, 2011

Book "The Work of Professional Football"


Browse » Home » » Book "The Work of Professional Football"


Sebuah studi jangka panjang yang memberikan wawasan langka ke dalam karir genting dan budaya kerja umum para pemain sepak bola profesional. Terpisah dari tatapan media yang haus akan selebriti, kerja seorang pemain sepak bola profesional jarang glamor dan bagi sebagian besar pemain karir di sepakbola umumnya singkat saja dan tidak memberikan jaminan keamanan.

Sebagai mantan pemain profesional, keakraban Martin Roderick dengan dunia sepakbola adalah dasar untuk telaah istimewa ini terhadap dunia yang biasanya tertutup untuk pandangan umum serta diabaikan oleh reportase media dan penelitian akademik yang lebih memilih untuk fokus pada kelompok kecil pemain elite yang tidak mewakili para pemain umumnya. Tema-tema kunci dieksplorasi dalam teks mencakup:

  • Budaya kerja sepak bola profesional
  • Perubahan identitas, orientasi dan ekspektasi pemain sepanjang karir
  • Tidak menentu dan rapuhnya karir olahraga profesional
  • Aspek dramatis dan kinerja sebuah karir di bawah tekanan publik
  • Peran hubungan dengan manajer, pemilik, staf pendukung dan mitra
  • Tanggapan pemain terhadap ketidakamanan yang melekat dalam sepak bola profesional seperti cedera, penuaan, kinerja dan transfer.

Buku ini berhubungan dengan berbagai isu yang menarik bagi siswa olahraga dan akademisi, terutama mereka yang fokus pada sosiologi olah raga tetapi juga pengembangan olahraga, manajemen olahraga dan studi pembinaan. Juga menarik bagi para peneliti di bidang karir, hubungan industrial dan sosiologi pekerjaan. 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp