Monday, October 24, 2011

Book "Nelson Mandela: A Very Short Introduction"


Browse » Home » » Book "Nelson Mandela: A Very Short Introduction"


Nelson Mandela – apakah mungkin untuk mengatakan siapa atau apa dia? Ya, dia adalah salah satu tahanan politik terlama di dunia. Dia juga merupakan simbol universal keadilan sosial; seorang tokoh teladan menyangkut non-rasialisme dan demokrasi, raksasa moral.


Selama bertahun-tahun terputus dari dunia, Mandela setelah bebas pada tahun 1990 menjadi ikon internasional yang terkenal. Tapi mengapa kisahnya menjadi penting bagi kita masa sekarang? Apakah prestasinya yang tidak hanya bermanfaat bagi Afrika Selatan, tetapi juga secara internasional?

Buku ini adalah tentang perbedaan, kisah yang saling berkait, sejarah, nilai-nilai dan simbol-simbol yang melingkupi Nelson Mandela. Di seluruh hidupnya Mandela telah mengisi berbagai peran: warga metropolitan, gerilyawan gagah pemberani, sosok penyelamat milenium ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp