Saturday, July 2, 2011

LA Lights Indiefest Festive Sound 2011


Browse » Home » » LA Lights Indiefest Festive Sound 2011

Perkembangan musik di Indonesia sudah semakin maju, semakin banyak band-band bagus bermunculan dari tanah air, bahkan beberapa diantaranya  sudah Go Internasional. Seiring dengan perkembangan musik di Indonesia yang sangat pesat, sudah tentu dibutuhkan wadah bermusik untuk para musisi. Ajang para musisi untuk ‘berani keluar berekspresi secara kreatif dan menampilkan performance terbaik mereka’ dihadapan publik luas. Beberapa music festival besar memang sudah dilaksanakan di Indonesia, tetapi LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 yang akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Juli 2011, di Lapangan D Senayan Jakarta menampilkan sajian music festival yang sebenarnya dan sangat berbeda dari yang sudah ada. Disini, musisi dituntut untuk tampil keluar dari kebiasaan rutinitas panggung mereka dan Berani Enjoy melakukan terobosan dalam berkreatif dan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 tidak memberikan batasan untuk berkreasi. Bahkan di sini para musisi dituntut untuk tampil keluar dari kebiasaan panggung mereka dan berani enjoy melakukan terobosan dalam bekreatif dan berkolaborasi dengan musisi lainnya. Dan tidak hanya itu, festival ini juga menyediakan berbagai games bagi pengunjung dan penonton untuk sama-sama mengusung kebebasan berekspresi.

LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 tidak hanya menampilkan musik tetapi menyuguhkan aneka ragam Games untuk para pengunjung dan penontonnya dalam berekspresi. Untuk itu semua, 2 panggung besar yaitu Panggung Calmosphere yang akan dimeriahkan oleh Barry Likumahuwa Project, The Trees and The Wild, Drew Feat Self, Raissa, Calvin Jeremy, Lars Feat Bottle Smoker, The Banery feat Lamuru Percussion, The Groove dan Boyce Avenue dan panggung Screamosphere yang akan dimeriahkan oleh Superman is Dead versus Gecko, The S.I.G.I.T feat Luise, Pee Wee Gaskins in collaboration with Last Child, Gugun and The Blues Shelter feat Respect. Saint Loco feat B-Hustler Familia, Audio Venus, Bobby Jones serta Spin Doctor akan mengguncang Festival Sound ini.

Beberapa stand komunitas juga ikut menampilkan hal-hal menarik seperti aeromodeling, komunitas cosplay, parkour, sampai fixie dan skateboard. Selain itu, untuk kepuasan pengunjung, LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 juga menyediakan aneka stand makanan dan clothing, termasuk memorabilia artis.

Sementara itu, untuk para musisi yang ingin musik mereka didengar dan punya kesempatan rekaman, La Lights Indiefest tahun ini juga mengadakan kompetisi Meet The Labels. Kali ini, baik band, solois, grup vokal maupun penulis lagu bisa unjuk gigi dan memiliki peluang beraksi di depan para pelaku industri musik. Satu sudut khusus dibuat untuk memberikan kesempatan bagi para musisi untuk memamerkan karya-karya mereka di depan 4 label besar yakni Seven, E-Motion, Warner, dan Universal Music Indonesia. Bagi musisi yang dianggap mempunyai kualitas tinggi di antara 200-an band dari Jakarta dan sekitarnya, akan langsung dikontrak!

Makin penasaran kan dengan acara ini? Mari ramaikan bersama teman-teman kamu datang dan nikmati LA Lights Indiefest Festive Sound 2011. Pamerkan juga bakat bermusikmu dan kalahkan kesuksesan LA Lights Indiefest di Surabaya yang dibanjiri lebih dari 7.000-an pengunjung!

Ayo daftarkan diri kamu untuk mengikuti LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 di Senayan pada 9 Juli 2011. Ayooo.. Buruan pesen tiketnya disini:
Mau Beli Online?? Buruan waktu terbatas...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp