Tuesday, May 24, 2011

Teh Susu Bikin Gemuk


Browse » Home » , » Teh Susu Bikin Gemuk

Anda mungkin sering berksperimen meracik minuman untuk mendapatkan sensasi rasa yang unik. Yang cukup populer, mengombinasikan secangkir teh dengan susu. Tapi hati-hati, racikan minuman ini bisa mengacaukan program diet pelangsingan tubuh. Dikutip dari Times of india, sejumlah ilmuwan menemukan bahwa teh mengandung suatu senyawa tingkat tinggi yang membantu mengurangi jumlah lemak. Namun, protein yang ditemukan dalam susu sapi bekerja menetralisir kemampuan teh melawan lemak.

Campuran teh dan susu menghasilkan senyawa theaflavin dan thearubigins yang dapat memicu kenaikan berat badan. Itulah mengapa, mereka menyarankan konsumsi teh tanpa tambahan susu. Itu berarti kita tidak mendapatkan manfaat kesehatan dari senyawa atau dari protein susu. Karena itu, selalu disarankan untuk minum teh tanpa susu.

Devajit Borthakur, seorang ilmuwan di Tea Research Association di Jorhat, negara bagian India, mengatakan, "Ketika teh dikonsumsi dengan campuran susu, theaflavin dan thearubigins membentuk protein susu kompleks, yang menyebabkan mereka mengendap."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp