Thursday, May 13, 2010

Book "Asy-Syamail - Kepribadian Rasulullah"


Browse » Home » » Book "Asy-Syamail - Kepribadian Rasulullah"

"Bila Nabi saw. selesai makan, beliau menjilati jari jemarinya yang tiga*." (Diriwayatkan oleh al Hasan bin `Ali al Khilali, dari `Affan, dari Hammad bin Salamah, dari Tsabit, yang bersumber dari Anas r.a.) 

E-Book ini menguraikan dengan jelas ciri fisik, kebiasaan sehari-hari, dan akhlak Rasulullah Saw. Beliau seorang Nabi, Rasul, kepala rumah tangga, pemimpin umat dengan akhlak yang sangat terpuji dan diharapkan dengan kita mengenali ciri-ciri fisik serta kebiasaan beliau maka kita dapat lebih mencintai dan meneladani beliau. 

Sungguh betapa indah dan betapa beruntungnya umat Nabi Muhammad saw. yang hidup di masa beliau hidup, umat yang ikut setiap jejak langkah beliau berjihad fi sabilillah di bawah panji La Ilaha Illallah. Namun sebenarnya kita lebih baik karena kita umat Nabi Muhammad saw. Yang hidup di masa beliau telah tiada berabad-abad lalu tetapi kita selalu mencintai dan merindukan Rasulullah saw. dan seharusnyalah bila kita mengaku mencintai dan merindukan beliau maka ikutilah sunnah- sunnah beliau tetapi tetap dahulukanlah yang wajib. Sesungguhnya Nabi Muhammad saw. tidak akan puas, tidak akan bahagia, tidak akan senang jikalau seorang dari umat beliau masih berada dalam neraka.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp