Sunday, January 29, 2012

Cara Mudah Meningkatkan Skor Klout


Browse » Home » » Cara Mudah Meningkatkan Skor Klout

Memperoleh nilai tertinggi mungkin. Ini adalah tujuan yang untuk sebuah nilai kredit seperti skor Klout. Belakangan ini, para pengguna internet lebih dan lebih men-sosial-kan diri mereka untuk meningkatkan rating Klout mereka dan menunjukkan kekuatan pengaruh sosial media mereka.

Klout adalah layanan yang menyediakan analisis sosial media untuk mengukur pengaruh pengguna di situs jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, Blogspo dan Wordpress. Klout sebenarnya telah menerima banyak kritik sejak didirikan pada tahun 2009, tidak hanya untuk sebuah model bisnis, tetapi juga untuk prinsip operasi. Namun, sekarang banyak orang mulai beralih ke layanan Klout untuk melihat seberapa besar pengaruh mereka di sosial media terhadap orang lain.

Analisis ini menggunakan data yang diambil dan dieksekusi dari situs seperti jejaring sosial seperti Twitter & Facebook serta mengukur cakupan jaringan seseorang, konten yang dibuat dan bagaimana orang lain berinteraksi dengan konten tersebut. Mereka yang mendaftar di Klout atau yang terhubung ke pengguna Klout yang melakukan aktifitas di jejaring sosial yang dinilai akan diberi "skor Klout" yang berkisar dari satu sampai 100, dengan skor yang lebih tinggi menunjukan kekuatan yang lebih besar di dalam pengaruh aktfitas online mereka.

Apakah anda mempunyai sebuah target di Klout dan bingung bagaimana cara meningkatkan skor Klout? Schaefer, seorang profesor dalam bidang marketing Universitas Rutgers mengungkapkan cara sederhana untuk menaiki peringkat skor Klout. dan disini saya akan membahasnya. Berikut adalah caranya:
  • Membangun jaringan. Kunci untuk meningkatkan skor Klout adalah menemukan sebuah kesuksesan berinteraksi di jejaring sosial pada umumnya: Membangun jaringan, ditargetkan orang yang tertarik pada Anda dan konten Anda.
  • Buat konten yang bermakna. Mengadopsi strategi marketing, buatlah konten yang bermakna agregat dengan jaringan anda. Jangan lupa untuk membangun link dengan akun-akun sosial milik anda.
  • Terlibat. Aktif terlibat dengan orang lain dengan membantu dan menggunakan cara yang otentik. Ajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan dan membuat dialog dengan pengikut Anda.
  • Jangan skematis. Jangan terlalu skematis mengejar keyword influencer, karena hal ini justru membuat Klout anda menjadi monoton. Sebagai contoh, obrolan khusus yang menargetkan dengan influencer Klout yang lebih tinggi mungkin akan menjadi kurang sukses. Jika Anda tetap fokus pada strategi jaringan dan strategi konten Anda, Anda akan berhasil.
  • Berinteraksi dengan semua orang. Jangan takut untuk berinteraksi dengan pengguna Klout dengan skor yang lebih rendah. Hal ini tidak akan merugikan nilai Anda sendiri. Bahkan, membantu membangun nilai mereka dan pada gilirannya membuat Anda lebih dari influencer.
  • Publikasikan. Ingat, Anda tidak harus membuat film atau hal lain ke kantor untuk memiliki kekuatan. Yang perlu Anda lakukan adalah mempublikasikan konten. Akses ke alat-alat penerbitan gratis seperti blog, video dan Twitter telah menyediakan pengguna dengan kesempatan untuk memiliki suara yang nyata, sehingga maksimal dalam mengambil keuntungan skor dari banyak platform yang dinilai dalam lout
  • Terus melakukannya. Jangan berkecil hati oleh skor Anda. Tetap semangat. Yang lebih penting, anda  menikmati pengalaman sosial media Anda.
Apakah anda pernah melakukan cara-cara diatas? Kalau belum lakukanlah sekarang juga, karena nilai Klout juga akan membuat anda lebih populer di mata para advertiser yang akan berkerja sama dengan anda.   Jadi berapa skor Klout anda sekarang?? 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp