Sunday, October 30, 2011

Book "Why Men Marry Bitches?"


Browse » Home » » Book "Why Men Marry Bitches?"


Being a bitch is a new black. Singkirkan apron manis itu dan jadilah bitch sejati! Sherry Argov, lewat bukunya Why Men Marry Bitches, merevolusi total pandangan perempuan mengenai komitmen. Dengan gaya penulisan yang blak-blakan dan humoris, Sherry akan menjelaskan mengapa bersikap supermanis ternyata tidak membuat laki-laki berpikir mengenai pernikahan. Berdasarkan hasil wawancara dengan laki-laki, buku ini akan membocorkan ‘rahasia besar’ yang selama ini luput dari perhatian:

Bagaimana cara laki-laki memanipulasi hubungan supaya tetap terkesan santai dan tanpa ‘masa depan’ jelas?
Apa saja trik laki-laki sehingga perempuan seringkali menjadi ‘pihak yang terlalu emosional’ dalam suatu hubungan?
Bagaimana meyakinkan pasangan bahwa menikah adalah idenya?
Bagaimana membuat laki-laki berlutut dan bertanya, ‘Maukah menikah denganku?’ tanpa diteror rengekan ‘Kapan nikah?’ lebih dulu?

Buku ini adalah jawaban tepat buatmu, para perempuan single, yang sudah menikah, baru saja bercerai, atau yang sudah muak mendengar ibumu terus-terusan mendesak untuk cepat-cepat menikah sebelum ‘keburu perawan tua’. Why Men Marry Bitches adalah panduan wajib bagi yang ingin tahu bagaimana caranya meningkatkan percaya diri, memenangkan hati si dia, meraih cinta dan rasa hormatnya yang memang seharusnya kalian dapatkan.

PenulisSherry Argov adalah kontributor lebih dari tiga puluh majalah, termasuk Cosmopolitan, Esquire, dan Playboy. Bukunya pernah dibahas di The Today Show, The O’Reily Factor, Fox Magazine, Dayside, dan The View. Bukunya juga telah diterjemahkan ke dalam lebih dari dua puluh bahasa di seluruh dunia.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp