Tuesday, July 5, 2011

Book "Diary Dodol Seorang Istri"


Browse » Home » » Book "Diary Dodol Seorang Istri"

Seorang Istri bukan buku yang menceritakan istri yang suka nge-dodol pada suami dan dunia dengan rapi, cantik dan indah, sehingga tidak ada yang mengetahui kebenaran kecuali hati dan diarinya. Bukan pula menceritakan dodol Garut beserta calon Istrinya.

Buku ini sekadar buku humor karangan Beby Haryanti Dewi yang diterbitkan oleh penerbit Lingkar Pena, satu kategori dengan Jakarta Underkompornya Arham Kendari. Pertama dengar judulnya mungkin hampir mirip ide cerita dan gaya penulisan dengan bukunya Gokil Mom (Yenny Lesiy) "Diary Seorang Mami Dodol" yang di covernya tertulis : 'Gila, penulisnya asli dodol banget. Gila tapi nafsuin :p'

Diary dodol seorang istri bercerita tentang apa ya? Kalo buku paling laris Catatan Hati Seorang Istri bisa bikin kita nangis, buku Diary Dodol Seorang Istri ini bikin kita ketawa abis !

Diary Dodol Seorang Istri berisi catatan harian seorang istri yang kelakuannya aneh bin ajaib. Buka helm nggak bisa, baca peta nggak bener, dan kalo naik motor hobinya jatuhin anak orang mulu. Pokoknya, banyak banget deh kejadian-kejadian kocak yang akan membuat kita ngakak. Ini bukan pesan sponsor dari Baby, tidak ada refferal atau royalti seandainya saat anda membaca postingan ini, penasaran dan terprovokasi membeli bukunya.
"Gimana kalo nama anak kita Thariq aja?" Tanya sang suami.
"Yah ... kalo orang Indonesia lidahnya payah, Pa. Ntar ujung-ujungnya dipanggil Tareeeekkk! Kayak kernet, " jawab sang istri.
"Kalo gitu panggilannya jangan Thariq.""Terus apa?""Dorong!"Hihihi...
Diary Dodol Seorang Istri berisi catatan harian seorang istri yang kelakuannya aneh bin ajaib. Buka helm nggak bisa, baca peta nggak bener dan kalo naik motor hobinya jatuhin anak orang mulu. Pokoknya, banyak banget deh kejadian-kejadian kocak yang akan membuat kita ngakak.

So, buat bapak-bapak ... ibu-ibu ... ade yang butuh hiburan, pengin ngilangin stress, pengin haha-hihi, langsung aja download dan baca!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp