Tuesday, June 28, 2011

Book "Menemukan Jodoh Pilihan Ilahi"


Browse » Home » » Book "Menemukan Jodoh Pilihan Ilahi"

Tema jodoh adalah tema yang takkan pernah kering untuk dikupas, karena ia merupakan kehidupan itu sendiri. Membicarakan jodoh sama saja dengan membicarakan kehidupan. 

Di tema jodoh kali ini, penulis (Andri Zulfikar) ingin berbagi bahasa kerennya sharing dengan pembaca untuk persoalan ini, semoga buah dari hasil sharing ini dapat disebarluaskan seluas-­‐luasnya untuk kemanfaatan siapapun jua. 

Buku ini sebenarnya adalah kumpulan catatan penulis di Facebook. Disusun secara berseri sampai 10. Karena melihat respon yang sangat beragam dari pembaca, maka buku ini hamba tuliskan, ibaratnya ini adalah kumpulan dari notes tersebut dan diranngkum dan diberi judul di tiap bab sesuai dengan temanya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp