Saturday, April 30, 2011

Book "Kisah Masa Kini"


Browse » Home » » Book "Kisah Masa Kini"

Novel Kisah Masa KiniSepekan setelah ledakan itu menelan tubuhnya, Alisya terbangun dalam kondisi tubuh yang utuh. Ia dan rekan-rekannya di Divisi Gerakan Cepat (DINA) akhirnya diterjunkan kembali untuk mengejar Astro. Pria buron itu menggunakan mesin waktu untuk melempar dirinya ke masa satu milenium ke belakang.

Astro membawa kabur giganium. Tanpa benda itu, meriam raksasa yang melindungi wilayah Nusantara tidak dapat berbuat banyak, ketika rombongan asteroid mulai mendekat. Pemerintah Indonesia akhirnya terpaksa menurunkan lima unit mesin tempur dari Masa Koloni untuk menghancurkan asteroid-asteroid tersebut.

Kisah Masa Kini adalah novel pembuka untuk dua seri selanjutnya. Novel ini mengambil seting satu setengah abad setelah Perang Kosmik dan masa tak jauh dari sekarang. Keduanya dihubungkan oleh lorong dari mesin waktu milik sebuah perusahaan bernama Borneolab. Sesuai genrenya, cerita ini juga berkisah tentang drama remaja. Persahabatan antara Ilyas dan Sonia, serta dua rekannya yang lain. Mereka memang tidak sadar, tetapi terlibat dalam masalah besar ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp