Saturday, April 30, 2011

Book "Aidoru Sekai ni Yoroshiku!"


Browse » Home » » Book "Aidoru Sekai ni Yoroshiku!"

aidoru sekaiFukuda Mine adalah seorang gadis berumur 14 tahun yang berasal dari desa kecil tanpa nama di kota Nara, Jepang. Meski bertubuh mungil, Mine adalah gadis yang sangat kuat secara fisik maupun mental. Apalagi berkat ajaran karate tradisional yang sudah diajarkan kakek Hiroshi padanya sejak kecil, ia benar-benar tak terkalahkan. Tapi mendadak ketenangannya terusik, di saat ia merayakan hari jadinya ke 15, kakek semata wayangnya itu meninggalkannya tiba-tiba.

Hanya ada secarik kertas yang menjadi kunci dari semua pertanyaannya. Ternyata selama ini ada alasan khusus Mine tinggal di desa kecil tersebut. Mine disembunyikan di desa karena sebenarnya Ayah dan Ibunya yang telah meninggal adalah artis yang sangat terkenal di kota besar Tokyo. Tapi, hanya karena kesalahpahaman dan kecaman serta fitnah dari media massa, nama baik kedua orang tuanya hilang begitu saja bertepatan dengan kematian mereka 14 tahun yang lalu. Dan saat ini, tibalah untuk Mine kembali ke Tokyo. Kakeknya yang mendadak menghilang menyuruhnya untuk masuk ke sekolah Seni nomor satu di Jepang. Sekolah bernama A Gakuen itu merupakan SMA swasta yang 100% berisi remaja-remaja yang suatu saat akan menjadi orang penting di dunia entertainment. Satu-satunya sekolah Seni yang memiliki agensi artis dan label musiknya sendiri, serta menjajikan semua siswanya menjadi orang ternama di dunia hiburan Jepang. Tentu saja, hanya orang-orang terpilih-lah yang bisa masuk ke sekolah elit itu.

Mine yang sebelumnya hidup tenang di desa harus menerima semua ini. Demi orangtua dan Kakeknya, Mine berjanji akan menjadi artis terkenal. Tapi masih banyak misteri yang tidak diketahui Mine, alasan kakek Hiroshi yang mendadak menyuruhnya menjadi artis untuk membersihkan nama orangtuanya, alasan dia harus menutupi jati diri aslinya begitu sampai di Tokyo, sampai dia harus berjuang melawan seluruh teman-teman sekolah yang jelas-jelas meremehkannya karena dianggap tak memiliki potensi di dunia entertainment.

Belum lagi dua cowok idola papan atas di sekolahnya A Gakuen, Asaoka Ichi dan Yasufuku Hyogo yang jelas-jelas membuatnya terkena masalah. Tapi ternyata Mine tak bisa menghindar, Kepala Sekolah menyadari kemampuan yang tersimpan dalam dirinya. Dia bisa menjadi permata bersinar diantara yang lain. Perjuangan panjang Mine waktu mengikuti Audisi, pemotretan, syuting serta bakat aktingnya yang luar biasa. Semua terangkum dalam cerita ini. Dan bagaimana akhir dari perjuangannya? Semua itu terasa kian berat. Semakin terkenal, Mine semakin tertekan. Bagaimana tidak? Dari awal Mine harus berbohong. Tentang namanya, tentang tujuannya masuk A Gakuen, dan semua itu tetap harus dihadapinya suatu hari nanti. Dan akhirnya Mine sadar, Ini bukan lagi berhubungan dengan tujuannya membersihkan nama orangtuanya, ini bukan lagi paksaan dari Kakeknya. Ini karena, Dia menyukai dunia entertainment, dia menyukai akting, dan dia akan berjuang di dunia itu untuk dirinya sendiri.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp