Sunday, April 10, 2011

Book "Sukses Berburu Beasiswa Ke Luar Negeri"


Browse » Home » , » Book "Sukses Berburu Beasiswa Ke Luar Negeri"

SCHOLARSHIPS INTERNATIONAL, Beasiswa Sekolah, Exchange StudentSiapa yang tak ingin mendapatkan beasiswa luar negeri? Pasti semua orang mau, apalagi gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun. Informasi beasiswa luar negeri gratis dapat Anda peroleh dengan berbagai cara, misalnya mencari dan berburu baik di media-media cetak maupun elektronik, searching di internet, rajin datang ke pameran-pameran pendidikan, serta mencari informasi di lembaga-lembaga pendidikan.

Yang berhak mendapatkan beasiswa tidak hanya bagi mereka yang memiliki CGPA atau IPK cumlaude saja. Kesempatan beasiswa terbuka lebar bagi setiap orang. Banyak kriteria lain yang menjadi syaratnya selain IPK cumlaude, seperti bagi tenaga pengajar, bagi profesional, bagi LSM, serta untuk minat studi tertentu ataupun khusus bagi mereka yang berasal dari daerah tertentu.

Asalkan kita mau mencari informasi dan mau mencoba, maka beasiswa luar negeri gratis akan dengan mudah kita dapatkan. Seperti pengarang buku “Negeri Lima Menara”, beliau menuturkan bahwa telah mendapatkan kurang lebih sebelas beasiswa baik dalam dan luar negeri. Luar biasanya lagi, itu semua tidak hanya melihat dari faktor kecerdasan saja, namun ada juga beberapa kriteria lain yang menjadi pertimbangan, seperti keaktifan seseorang di sebuah lembaga / organisasi tertentu, dll.

Beasiswa luar negeri gratis tentunya masih menjadi favorit para pemburu beasiswa. Dengan peluang akan kesuksesan dan juga pengalaman yang akan didapatkan membuat orang tak henti-hentinya berburu beasiswa tersebut. Dalam mendapatkan beasiswa, dibutuhkan kegigihan dan juga kesabaran, mulai dari mengisi form, menanyakan kejelasan akan pengisian, mencari rekomendasi hingga mencari referensi agar data-data yang diperlukan lengkap.

Terkadang sebagian orang sudah terlebih dahulu angkat tangan dan menyerah saat membaca persyaratan pengajuan beasiswa. Menurut mereka terlalu ribet dan birokrasi yang berbelit-belit. Namun pada intinya itulah tahapan-tahapan yang harus kita lalui. Semua pasti ada tantangannya. Memang segala sesuatu yang awalnya sangat sulit, ke depannya tentunya akan mendatangkan banyak kemudahan kepada kita sehingga pada akhirnya mampu membuka pintu kesuksesan.

Anda bermimpi mendapat beasiswa? Atau ingin kuliah gratis di universitas beken luar negeri? Bagaimana tips dan trik agar kita sukses berburu beasiswa ke luar negeri? Download dan Bacalah Catatan "Sukses Berburu Beasiswa Ke Luar Negeri" karya Arip Muttaqien yang berhasil FaiKShare[dot]com kompilasikan dari blog beliau ke dalam bentuk buku (pdf). 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp