Wednesday, March 16, 2011

Book "Mantra"


Browse » Home » » Book "Mantra"

Deddy Corbuzier adalah Profesional Mentalist, salah satu cabang The Grand Art of Magic yang keberhasilannya lebih menitikberatkan pada pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia, dan Deddy Corbuzier hidup secara full time dari kecintaannya tersebut, hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia.

Deddy Corbuzier, Seseorang yang disamakan dengan kemampuannya untuk membengkokkan metal, menghentikan jam, membaca pikiran, dan membuat prediksi, serta semua kemampuannya tersebut hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia ini akan memberikan kepada Anda sedikit dari pengetahuannya.

Di Buku ini anda akan menemukan rahasia kehebatan Deddy Corbuzier, buku ini dapat menjadi rahasia Anda di dalam berkomunikasi dan memungkinkan Anda memperoleh (hampir) semua yang Anda inginkan di dalam kehidupan Anda. Anda akan mempelajari berbagai macam pengetahuan mendasar mengenai karakter dan perilaku manusia.

Buku yang ditulis oleh Deddy Corbuzier ini dibagi dalam tiga bagian. Bagian pertama berisi cerpen ringan yang lucu. Meski demikian, sebenarnya bab pertama itu adalah pengantar dan ilustrasi tentang betapa mudahnya orang termanipulasi kata-kata. Di bab kedua Deddy mengupas tentang mantra alias kata-kata yang bisa memengaruhi pikiran seseorang atau dalam bahasa akademisnya disebut linguistic deception. Di bagian terakhir, Deddy mengajak pembaca masuk ke hakikat hidup. Deddy mengungkap sisi lain kehidupan dan banyak bicara soal arti kehidupan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp