Thursday, March 17, 2011

AVG Antivirus & Internet Security 10 2011 with Serial Number & Keygen


Browse » Home » » AVG Antivirus & Internet Security 10 2011 with Serial Number & Keygen

1. AVG Anti-Virus 2011
AVG Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC Anda dilindungi. Sebagai salah satu produk terbaik perangkat lunak antivirus, AVG menawarkan solusi yang hebat yang memberikan perlindungan canggih dan menggunakan sederhana. AVG, perangkat lunak antivirus gratis Versi gratis antivirus ini adalah salah satu file yang terbanyak didownload untuk keamanan komputer, tapi untuk mendapatkan manfaat itu, kita harus membeli untuk mendapatkan versi lengkapnya.

Dengan fitur baru yang inovatif dan peningkatan kinerja, AVG 2011 lebih baik dari versi sebelumnya. Perlindungan baru Jaringan sosial dan "LinkScanner up the ante" dengan perlindungan web proaktif, cloud antivirus dan jaringan keamanan. Walau sekarang ada beberapa produk perangkat lunak antivirus yang kualiatasnya melampaui AVG dalam keamanan dan kinerja, namun AVG Anti-Virus masih termasuk diantara software antivirus terbaik yang ada.

Lingkup Perlindungan:
AVG Anti-Virus adalah berfitur lengkap untuk melindungi komputer Anda dari ancaman dari sejumlah  "sudut". Perangkat lunak ini meliputi perlindungan antivirus dan antispyware, serta perlindungan online yang lengkap dari situs berbahaya dan proses download yang kita lakukan.

AVG juga melindungi dari hacker, penipuan phishing, adware dan malware yang datang melalui email atau IM. Bahkan AVG juga melakukan scan pada email keluar untuk memastikan email yang anda kirim aman. Dan tentu saja melindungi perangkat lunak yang anda gunakan dari bentuk-bentuk lain dari malware, termasuk cacing, keyloggers, Trojans dan rootkit.

AVG Anti-Virus juga telah menaikkan kemampuan mereka untuk perlindungan online, menggunakan perisai canggih untuk melindungi Anda dari ancaman manapun.  The AVG Online Shield mencakup keamanan web dari virus, spyware dan bahkan serangan phishing, serta perlindungan dari file yang dikirim melalui chatting IM.Pada dasarnya, AVG dilengkapi untuk melindungi Anda dari file-file jahat terlepas dari bagaimana mereka dikirim, di-download atau diakses.

Efektivitas:
AVG merupakan perangkat lunak antivirus yang memadai, dan tentu saja efektif. Deteksi AVG tidak terlalu bagus apabila dibandingkan seperti beberapa perangkat lunak antivirus lain seperti Kaspersky dan BitDefender, tetapi bukan berarti perangkat lunak keamanan ini berarti tidak efektif. Tes terbaru dari AV-Comparatives, Virus Bulletin dan lain-lain menunjukkan bahwa AVG mempunyai salah satu scanner antivirus yang paling efektif, dan memiliki kinerja cukup bagus. Satu kelemahan AVG disini adalah terkadang overprotektif  namun dilain waktu antivirus ini bisa melewatkan virus yang sedang menginfeksi.

AVG, kekuatannya berasal dari berbagai lapisan dan teknologi canggih. Inti mesin pemindaian mereka besar, tetapi juga didukung oleh deteksi heuristik proaktif, keamanan awan dan Perlindungan Jaringan  AVG. Jaringan komunitas memungkinkan AVG mengambil keuntungan dari-basis pengguna mereka dengan mengumpulkan data anonim untuk mendeteksi ancaman baru dan melindunginya. Dikombinasikan dengan analisis perilaku proaktif dan  perlindungan antivirus realtime, AVG Anti-Virus adalah salah satu Antivirus yang kuat dan komprehensif.

Kemudahan Instalasi:
AVG Anti-Virus mudah didownload dan di-instal. Instalasi sangat mudah dan tidak membutuhkan restart. Walau bukan yang tercepat, namun antivirus ini relatif cepat dan segera melakukan update. Setelah perangkat lunak antivirus yang terinstal, antivirus ini langsung melakukan tugasnya untuk melindungi PC anda.

Pada saat instalasi, Anda memiliki pilihan untuk mendownload toolbar Yahoo dan membuat  AVG sebagai mesin pencari default Anda, tapi jika anda tidak tertarik pastikan untuk hapus centang pada kotak. Toolbar browser AVG cukup bagus ini menampilkan status keamanan sekilas-halaman web, pemberitahuan email baru, berbagai cara pintas dan masih banyak lagi.

Kemudahan Penggunaan:
AVG Anti-Virus sangat mudah digunakan dan sederhana untuk menavigasi. Tampilan antarmuka pengguna tidak banyak berubah secara dramatis selama beberapa tahun walau telah sedikit diperbarui, sekarang termasuk satu-klik tombol scan dan tombol satu-klik repair. Pemula dan pengguna ahli akan lebih mudah menggunakan perangkat lunak antivirus dengan kontrol sederhana namun kuat. Satu hal yang terasa hilang dari layar pemindaian adalah status bar dinamis untuk membiarkan Anda tahu berapa lama yang memindai berjalan. 

AVG menggunakan pemindaian dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi keseluruhan. Sebagai permulaan, perangkat lunak antivirus hanya dirancang untuk memindai file yang telah diubah, secara signifikan mempercepat scan. AVG Anti-Virus juga memanfaatkan smart scanning untuk mengoptimalkan sumber daya PC Anda. Ketika Anda bekerja pada PC Anda, AVG akan mengutamakan memindai aktif  akan memperlambat PC anda. Menambahkan fleksibilitas lebih, Anda dapat mengelola sumber daya yang digunakan secara dinamis selama pemindaian, menggunakan slider untuk mengontrol prioritas scan.

Fitur baru lainnya yang khusus dirancang untuk membuat perangkat lunak antivirus mudah digunakan adalah desktop gadget AVG yang menyediakan akses cepat untuk memindai atau memperbarui dan gambaran umum sederhana status keamanan Anda.

Fitur:
AVG Anti-Virus ini sarat dengan fitur, termasuk alat-alat baru yang dapat meningkatkan keamanan dan kegunaan. Melanjutkan dari tahun terakhir adalah mode gamer, yang memungkinkan Anda untuk menikmati game layar penuh (atau film, presentasi, dll) tanpa interupsi atau pengumuman popup, dan tetap menjaga keamanan.

AVG Anti-Virus bahkan termasuk fitur sistem pengoptimasi PC. The Analyzer PC akan men-scan sistem anda dan melihat kesalahan registry, file rusak, kesalahan disk dan shortcut yang rusak. Anda dapat memperbaiki masalah ini, tetapi perhatikan bahwa Anda hanya dapat memperbaiki kesalahan satu kali untuk gratis. Selanjutnya Anda harus membeli AVG TuneUp PC untuk mendapatkan fitur lebih.

Fitur lain yang besar yang hanya beberapa dari perangkat lunak antivirus terbaik miliki adalah internet link-scanning. AVG LinkScanner membawa tingkat baru seluruh keamanan untuk aktivitas online Anda, dan tidak akan berdampak serius kecepatan browsing Anda. LinkScanner memberikan warna keamanan berupa  ikon kecil di sebelah hasil pencarian dari Google, Yahoo atau Bing. Ikon ini tidak mengganggu disediakan secara realtime dan menampilkan pemberitahuan sekilas-untuk memberitahu Anda jika setiap situs Web baik-baik saja (hijau), buruk (merah) atau memperingatkan anda untuk hati-hati (oranye). Jika Anda ingin informasi yang lebih spesifik, Anda dapat mengarahkan kursor ke salah satu ikon LinkScanner untuk lebih jelasnya.

Baru tahun ini, AVG Anti-Virus juga termasuk Jaringan Perlindungan Sosial, sebuah alat inovatif yang scan secara real time setiap link bersama di Facebook atau MySpace.

Update:
Menjaga perlindungan Anda up to date dengan AVG Anti-Virus tidak masalah.update definisi Reguler diperiksa secara otomatis dan dapat diatur untuk melakukan setiap jam. AVG cloud, teknologi antivirus baru juga membantu menjaga secara cepat dari ancaman baru diidentifikasi dan solusi yang bisa disampaikan segera.

Bantuan & Dukungan:
Staf dukungan di AVG sangat ingin membantu pengguna dengan permasalahan yang mereka miliki dengan perangkat lunak antivirus ini. Di-program bantuan tersedia dengan manual user dan link ke sumber tambahan melalui online. Pusat dukungan online memiliki bagian FAQ yang biasa dan pengetahuan. AVG menawarkan dukungan email untuk pertanyaan tertentu, tetapi tidak ada dukungan telepon. 

Ringkasan:
AVG Anti-Virus memiliki seperangkat fitur yang kuat dan cakupan yang luas perlindungan, membuatnya menjadi salah satu aplikasi perangkat lunak antivirus terbaik yang kami review. Edisi 2011 membawa fitur-fitur baru yang meningkatkan solusi, dan mempertahankan tingkat perlindungan dan kemudahan penggunaan kita. FaikShare sangat menyukai penambahan teknologi awan antivirus dan perlindungan web progresif dari LinkScanner. Meskipun bukan perangkat lunak antivirus terbaik secara keseluruhan, FaikShare dapat merekomendasikan AVG Anti-Virus 2011 sebagai antivirus untuk anda.

Kelebihan dan Kekurangan AVG Anti-Virus 2011
  • Kelebihan: AVG Anti-Virus 2011 dilengkapi fitur LinkScanner dan Jaringan Perlindungan Sosial.
  • Kekurangan: Mesin AVG mempunyai pemindaian yang efektif, tetapi bukan yang tercepat. Perangkat lunak ini  sering overprotects di satu waktu, namun kadang AVG juga sering salah dalam mendeteksi virus dan membiarkan virus menginfeksi komputer kita.



2. AVG Internet Security 2011
AVG Internet Security adalah pilihan yang layak. Sedangkan perangkat lunak keamanan internet tidak menawarkan banyak tambahan yang disertakan dalam perangkat lunak keamanan internet terbaik, itu tidak berhasil untuk memberikan gelar baik keamanan online saat berbelanja, perbankan, atau hanya surfing web.

Antispyware:
Pemindai antispyware disertakan dengan AVG Internet Security adalah salah satu yang paling efektif dalam suite keamanan internet. Perangkat lunak ini mencakup Alternate Data Stream (ADS) scanner, alat canggih dan sangat efektif yang hilang dari sebagian suite keamanan internet lainnya. ADS scanner AVG Internet Security mampu menemukan malware tersembunyi pada komputer Anda yang masih tersembunyi.. Kemampuan seperti ini sangat penting dalam menjaga komputer bebas dari virus, spyware dan aplikasi berbahaya lainnya.

Antivirus:
AVG AntiVirus telah menjadi kekuatan di pasar antivirus selama bertahun-tahun. reputasi mereka hampir sempurna, dan pihak ketiga penguji terus melihat AVG di dekat bagian atas kinerja dan kekuatan secara keseluruhan. AVG virus scanner disertifikasi oleh ICSA, KMK dan VB100%. Sertifikasi ini adalah ukuran seberapa baik suatu utilitas antivirus melakukan tugasnya.

Firewall:
Firewall disertakan dengan AVG Internet Security sudah baik, namun masih memerlukan beberapa pekerjaan. Itu tidak memiliki banyak konfigurasi default untuk diubah-ubah oleh user. Firewall AVG ini memang memiliki beberapa pengaturan untuk komputer standalone atau komputer di domain, tapi mereka kebanyakan mengubah  program yang diblokir secara default. Ini adalah awal yang baik tetapi mewajibkan anda menyetujui atau menolak setiap program yang Anda terhubung ke internet. Selain masalah kecil konfigurasi default, firewall AVG sangat kuat.

Fitur Keamanan Lainnya:
AVG Internet Security 2011 tidak memiliki kontrol orangtua dan beberapa fungsi lain yang bermanfaat yang merupakan bagian dari perangkat lunak keamanan internet terbaik lainnya seperti Kaspersky dan BitDefender. Meskipun demikian, ia menawarkan perlindungan yang sangat baik untuk aplikasi yang aman seperti perbankan online dan belanja, perisai nomor kartu kredit, password dan data sensitif lainnya. AVG Shield Online juga melindungi Anda dari file berbahaya menyebar melalui download atau chatting IM.

Suite keamanan internet juga meliputi perlindungan pencarian realtime dengan AVG LinkScanner. LinkScanner memeriksa setiap hasil dari mesin pencari populer dan tag mereka dengan peringkat keamanan secara sekilas. Utilitas ini inovatif memudahkan untuk menghindari dari situs-situs berbahaya, ancaman online khususnya Situs jejaring sosial direkayasa. AVG Internet Security juga mencakup keamanan jaringan sosial dengan link pemindaian dan perlindungan untuk link bersama melalui Facebook dan MySpace.

AVG juga memanfaatkan basis pengguna yang besar untuk meningkatkan keamanan. The AVG Community Protection Network membantu untuk membuat semua orang aman setiap pengguna berfungsi sebagai pamswakarsa uang memberikan AVG dengan informasi yang membantu mereka menemukan ancaman baru.

Kemudahan Penggunaan:
AVG Internet Security adalah suite software sangat mudah digunakan. Sebagian besar konfigurasi sudah dilakukan untuk Anda kecuali konfigurasi firewall yang tidak bisa anda setting. Fitur-fitur lainnya sebagian besar transparan sejauh bahwa Anda mungkin tidak menyadari bahwa mereka sedang berjalan. Sebagai contoh, AVG Internet Security menggunakan teknologi pemindaian cerdas untuk menjalankan scan dalam mode prioritas tinggi ketika sistem Anda menganggur (Idle), dan dinamis switch bila Anda mulai menggunakan komputer untuk menghemat sumber daya.

Instalasi paket ini sebagian besar mudah dan to the point. Konfigurasi perangkat lunak ini juga cukup sederhana.

Bantuan & Dukungan:
Bagi pelanggan yang memiliki account AVG aktif, bantuan terbaik yang tersedia umumnya melalui menu bantuan di dalam program. Hal ini memungkinkan untuk akses ke bantuan online. Email Dukungan juga tersedia dan ada bagian FAQ berguna dan basis pengetahuan di situs web perusahaan. Layanan Premium yang tersedia melalui telepon dengan biaya berlangganan tambahan.

Ringkasan:
AVG Internet Security kinerja yang baik dalam semua pengujian kami. Secara efektif menangkap semua virus dan spyware. Satu-satunya keluhan kami tentang hal ini perangkat lunak keamanan internet adalah beberapa fitur yang hilang dan tidak tersedia disini seperti parental control. Secara keseluruhan, AVG Internet Security adalah perangkat lunak keamanan internet padat dengan keseimbangan yang baik dari keamanan dan kegunaan.

Kelebihan dan Kekurangan AVG Internet Security
  • Kelebihan: AVG Internet Security 2011 meliputi perlindungan LinkScanner web, dan memiliki pilihan pencurian identitas perlindungan yang baik.
  • Kekurangan: 
    • AVG Internet Security 2011 tidak menyediakan beberapa fitur tambahan  yang seharusnya ada didalam antivirus terbaik seperti parental control
    • Firewall antivirus ini tidak bisa disetting ulang sesuai keinginan penggunanya. 
    • AVG juga bukan merupakan antivirus tercepat dan sering melakukan kesalahan dalam pendeteksian virus.
    • Membutuhkan memory yang besar.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp