Saturday, February 26, 2011

Book "Lâ Ya'tihil Bathil"


Browse » Home » » Book "Lâ Ya'tihil Bathil"

"...Melalui kacamata Anda yang hitam dan terlapisi dendam yang kelam, barangkali Anda telah lihat Muhammad SAW telah menduduki pusat kekuasaan dan kerajaan, serta telah mewujudkan ambisi yang menghabiskan seluruh hidupnya? Kalau begitu, tunjukkan padaku, fenomena tersebut dalam hidup beliau...!" (hal. 128).

Kegeraman dan ujung-ujungnya, tantangan, memang akhirnya tak dapat tertutupi dalam bahasa Syekh Dr. Sa'id Ramadhan al Buthy, ulama kharismatik dan amat berpengaruh asal Syria, dalam buku yang ditulisnya untuk mengurai jawaban atas kritik-kritik yang ditujukan pada Al Qur'an dan Nabi Muhammad SAW. Kalimat di atas itu adalah ujung jawaban beliau ketika menjawab seorang penanya yang terang-terangan menyebut niat dakwah Muhammad SAW adalah semata mencari tahta, harta dan wanita! Ya, dalam buku berjudul "Lâ Ya'tihil Bathil: Takkan Datang Kebatilan Terhadap al-Qur'an" ini tampil sungguh lugas menepis segala keraguan yang dilontarkan terhadap al Qur’an dan pilar-pilar ajaran Islam lainnya.

Dengan buku ini, Syekh Al-Buthy ingin mengatakan bahwa Al-Qur'an adalah kalam Allah yang benar. Tidak ada kebatilan sedikit pun di dalamnya. Semua usaha -dalam bentuk apa pun- untuk melemahkan Al-Qur'an tidak akan berdaya. Al-Qur'an akan terus tegar sepanjang masa. Kebatilan tidak akan sanggup mendatanginya.

Download Buku Lâ Ya'tihil Bathil: Takkan Datang Kebatilan terhadap Al-Qur'an (file DJVU)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp