Tuesday, February 15, 2011

Book "CLBK? Why Not!"


Browse » Home » » Book "CLBK? Why Not!"

Siang ini terasa begitu panas ga seperti biasanya. Kalo dipikir-pikir… jadi males buat ke kampus.

Kemalasanku sebenarnya bukan berasal dari panasnya hari ini yang berhasil ngebuat tenggorokan terasa kering. Tapi memang kebosananku terhadap dunia kuliah yang tak yakin aku bisa berhasil di dalamnya. Aku, Amelia Syafiradiningrum. Kuliah di jurusan teknik fisika di sebuah universitas swasta di Kota Bandung. Bukan kemauanku untuk masuk jurusan ini.

Tahu apa yang aku inginkan? Traveling. Aku suka Traveling, itu sebabnya aku ingin sekali kuliah di tempat yang nantinya tak mengharuskan aku terus bekerja di dalam ruang sempit di sebuah gedung yang hanya dibatasi oleh sekat plafon. Tapi siapa yang mau mendengarkan mauku? Orang tuaku? Akh… lupakan saja.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp