Tuesday, November 24, 2009

Book "Menelusuri Jejak Obama"


Browse » Home » » Book "Menelusuri Jejak Obama"

Barack Obama, bakal calon presiden Amerika Serikat 2008 (sekarang sudah diangkat menjadi Presiden setelah memnangi Pemilu AS) pernah tinggal selama 3 tahun di Mentang Dalam dan 2 tahun di kawasan Dempo, Matraman, Jakarta. Ada banyak kisah menarik selama ia tinggal di Jakarta.

Detikcom menelusuri jejak-jejak Barack Obama di Jakarta mulai menemukan rumah bekas Barack Obama, menggali cerita-cerita teman-teman Obama, sampai kontroversi Barack Obama yang dituding pernah bersekolah di madrasah. Oleh lawan-lawan politiknya, isu Obama bersekolah di madrasah ini dijadikan senjata untuk menyerangnya.

Apa kata teman-teman Barack Obama kecil ketika di Indonesia?
“Saya mengenalnya Barry. Tapi, suatu saat saya pernah melihat dia menulis di dinding dengan tulisan ‘Barack’. Oh, ternyata nama aslinya Barack Obama,” ujar Irma, teman Obama saat kecil.
“Nggak nyangka presiden Amerika pernah sekolah di sini (SD Menteng 01, Jakarta-ed),” celetuk Cut Citra Dewi, teman satu sekolah Obama.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp