Wednesday, December 1, 2010

Tujuh Momen Tercanggung Di Dunia Olahraga


Browse » Home » » Tujuh Momen Tercanggung Di Dunia Olahraga

Terkadang pemain bola jadi sedikit sensitif di lapangan. Terkadang para atlet bertubrukan dan saling peluk dalam pertandingan. Banyak permainan memang membutuhkan kontak fisik yang banyak dan Anda akan berada dalam posisi canggung dengan rekan satu tim maupun lawan. Tapi yang ada dalam galeri ini berbeda. Inilah momen paling canggung dalam sejarah olahraga yang pernah saya lihat.

1. Felipe Massa

Massa juara dunia! Ehh..nggak jadi deh! Menjadi juara dunia tidaklah mudah. Jadi bayangkan betapa girangnya Felipe Massa saat ia, keluarganya, timnya dan semua orang di Brasil melihat Lews Hamilton akan kehilangan lap terakhir dan karenanya ia tidak punya cukup poin untuk menggeser Massa. Felipe menang, ia punya cukup poin, dan seluruh penggemar bersuka cita. Tapi di lap terakhir, di tikungan terakhir, Hamilton melewati satu mobil dan berhasil meraih poin yang cukup. Ia menjadi juara dunia. Makanya, jangan cepat puas!!!

2. Rooney versus Ronaldo

Ingat Piala Dunia tahun 2006? Portugal vs. Inggris? Ini ringkasannya: Wayne melanggar Ricardo Carvalho, Ronaldo setengah mati meyakinkan wasit, dan Rooney diusir keluar. Yang membuat canggung adalah saat Ronaldo harus kembali bertemu dengan Rooney di Manchester United..

3. Mike Tyson versus Kuping Evander Holyfield

Bagaimana Anda melihat seorang pria yang Anda gigit telinganya? Anda mungkin harus tanya pada Mike Tyson. Bagaimana dengan berkata. "Saat pertandingan berlangsung saya jadi..lapar? Pokoknya maaf!"

4.Serena William versus Hakim Garis

Di US Open, 2009, satu kaki lewat garis, hakim garis melihat, dan Serena mengamuk. Apa kata yang bisa mewakili pengalaman dipelototi dan diteriaki oleh pemain paling intimidatif di selurudh dunia dan hanya bisa tersenyum? Canggung. Bang Rhoma bakal menyebutnya, 'terlalu'.

5. Ron Artest, Indiana Pacers versus Detroit Pistons.

Seluruh stadion melongo, kecuali mereka yang lagi berkelahi. Anak-anak menangis. Semua berkata, "Ya ampun!" Semua berkat Ron Artest yang memicu kerusuhan fans-pemain terbesar di sejarah olahraga. Tentu saja jangan lupakan rekan satu timnya yang berhasil memukul lebih banyak fans dan pemain Pistons.

6. Terrell Owens menangisi Tony Romo? 

Inilah bukti  bahwa atlet terbesar dan terbandel bisa jadi sensitif saat rekan satu tim diincar media. Owens menangis begitu sahabatnya, Tony Romo dikritik telah bermain buruk.

7.  Michael Jordan

Michael Jordan berbaju biru. Seperti melihat agamamu diubah jadi agama lain. Demikianlah kata para fans saat melihat Michael Jordan mengenakan baju biru di Washinton Wizard.

dari berbagai sumber.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp