Monday, November 1, 2010

Google Chrome Versi Terbaru 9.0


Browse » Home » » Google Chrome Versi Terbaru 9.0

Google Chrome merupakan salah satu browser terbaik saat ini. Dan masuk dalam TOP 10 browser terbaik didunia. Saat ini Google telah merilis versi terbarunya yaitu Google Chrome 8.0. Pada versi sebelumnya, yaitu versi Google Chrome 6.0, Google telah banyak membuat perubahan pada sisi interface (antarmuka). Tapi pada versi tebarunya ini, google memfokuskan pada perbaikan beberapa bug (kesalahan dalam program).


Google Chrome dev channel telah diperbarui ke versi 9. Versi terbaru pada dev channel secara resmi mempunyai fitur yang sudah lama diminta oleh banyak penggunanya yaitu fitur password sync.

Jika Anda mengunjungi pilihan sinkronisasi Anda, Anda sekarang akan melihat opsi yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi password Anda ke account Google Anda. Ini jelas sesuatu yang telah ditunggu untuk bebrapa waktu yang lama dan akan membuat hidup Anda lebih mudah ketika Anda beralih antara beberapa komputer.

Chrome versi terbaru 9 juga telah diperbarui untuk Windows, Linux dan Mac OS X. Anda bisa melihat fitur ini dengan cara klik pada Options kemudian pilih Personal Stuff. Jika Anda ingin menambahkan lapisan tambahan keamanan data Anda, atau mungkin Anda ingin mengenkripsinya, cukup menggunakan "Encryption" tab pada jendela Sync. Ini akan memastikan bahwa data anda hanya dapat diselaraskan jika Anda memasukkan kunci enkripsi.

Google tidak hanya memperbaiki bug saja, tetapi juga menambahkan fitur blokir situs. Fitur ini berguna jika anda mau memblokir suatu situs yang dianggap berbahaya. Anda dapat menggunakan fitur ini pada dialog box.
Cara Download dan Instal Google Chrome 9.0
Google memberikan kita 2 pilihan, yaitu instal secara online dan secara offline.
  • Instal secara Online.
Dengan cara seperti ini, kita akan diberikan file yang ukurannya sekitar 500 KB. Filenya kecil karena file-file yang akan kita instal masih berada pada server google. Ketika kita instal, maka file  yang belum kita download tadi akan terdownload secara otomatis. Instal secara online ini membutuhkan kecepatan internet yang stabil supaya bisa berhasil. Kelebihannya apabila anda menggunakan cara online ini adalah Google Chome yang anda dowanload sudah otomatis up to date. Dibawah ini merupakan link Google Chrome jika kamu mau instal secara online.
  • Instal secara Offline
Dengan cara instal seperti ini, kita diberikan file yang lumayan besar. Ukurannya sekitar 23 MB. Filenya besar karena kita hanya perlu sambungan internet ketika mendownload file tersebut. Tetapi jika kita instal, kita bisa meng-instalnya tanpa tersambung dengan jaringan internet. jadi bisa digunakan kapan saja.  Berbeda dengan cara instal secara online diatas yang membutuhkan koneksi internet. Dibawah ini merupakan link download Google Chrome.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp