Sunday, October 31, 2010

Book "Google Is My Salesman"


Browse » Home » , » Book "Google Is My Salesman"

Sebagai seorang pebisnis, selayaknya anda sudah mulai melirik Google untuk fungsi yang bermanfaat bagi kegiatan bisnis anda. Pasalnya, kini Google tidak hanya sebagai mesin pencari. Lebih dari itu, Google mampu menciptakan keterkenalan atas produk dan jasa anda dan membuat pasar yang anda tuju-dalam lingkup global sekalipun-well informed. Oleh karena itu, pemanfaatan Google memungkinkan terjadinya pembesaran order atau pembelian. Lebih hebat lagi, fungsi ini bisa diperoleh tanpa biaya yang besar, bahkan tanpa biaya sama sekali dibandingkan kalau anda memasang iklan di media konvensional (cetak atau elektonik) dan bahkan kalau memasang banner di Google itu sendiri.Karena itu, menggunakan Google atau mesin pencari lainnya untuk aktivitas sales dan pemasaran tidak saja menjanjikan efektifitas, tetapi sekaligus juga efesiensi. Google is my salesman bukan saja memberikan trik dan solusi bagi para pebisnis dalam mengubah mesin pencari (search engine) menjadi mesin penjual penghasil uang (cash engine), melainkan juga membedah sukses story Bob Julius Onggo dalem memanfaatkan keunggulan Google dalam bisnis yang dilakukannya.

Buku ini memberikan pencerahan bahwa mempekerjakan salesmen yang hebat, tidaklah mudah, mengingat Anda pun harus menggaji mereka sangat mahal belum lagi komisi dan bonus untuk mereka, namun lewat Google/Yahoo Anda pun bisa mengubah mereka menjadi mesin penjualan.

Adakah salesman yang tidak digaji? Untuk apa Anda jadi salesman terus sampai tua kalau toh ada salesman yang bisa kerja untuk Anda sampai tua?

Berapa gaji salesman atau top producer di perusahaan Anda? Berapa komisi mereka sebulan, setahun? Tetapi coba bayangkan Anda memiliki salesman top, wiraniaga penjualan yg berproduktif tanpa Anda harus gaji!

Manfaatkan salesman yang tidak perlu digaji selamanya. Google dan/atau Yahoo serta top situs pencari lainnya dapat menjadi salesman Anda dan tanpa harus digaji, namun itu semua jika Anda tahu bagaimana “memperalat” mereka untuk mencari pelanggan Anda entah di pasar Indonesia, pasar regional maupun pasar internasional.
  • Lihat bagaimana calon buyers Anda mudah mencari produk yang Anda jual?
  • Simak juga bagaimana Google dan/atau Yahoo dapat menjadi mesin iklan yang terus mendatangkan konsumen dan uang ke saku Anda. 
  • Sayang sekali, walaupun semua produk dagangan Anda hebat dan sudah terpampang di situs web namun “terendam” jauh di dalam, dan tidak “nongol” di urutan 10 besar atau paling tidak di halaman ke-2 hasil pencarian.
Caranya?
Buku yang berjudul "Google Is My Salesman" ini akan menjawabnya untuk Anda, dan akan membuat Anda cepat pensiun ya cepat berhenti bekerja untuk suatu perusahaan namun cepat menjadi  pemilik bisnis yang:
  • bebas macet di jalan
  • bebas kerja di mana saja dan kapan saja
  • bebas finansial
Download Buku Google Is My Salesman
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp