Friday, February 12, 2010

Book "The Da Vinci Code"


Browse » Home » , » Book "The Da Vinci Code"


The Da Vinci Code adalah buku terpopuler saat ini. Terjemahan bahasa Indonesia (2004) tiap bulan dicetak ulang dan pada bulan Januari 2005 sudah cetakan ke-8, inipun diterjemahkan dari cetakan bahasa Inggris yang ke-45 yang dicetak sejak tahun 2003. Buku ini berturut-turut menjadi buku best seller versi The New York Times dan sekarang sudah dicetak lebih dari 17 juta, bahkan telah difilmkan.

Mengapa buku ini laris manis? Kelihatannya pembagian atas 105 bab dan epilog itu sangat memudahkan pembaca membaca buku setebal 631 halaman itu, dan isinya memang menarik karena menyajikan sebuah novel yang sekaligus bersifat thriller, teka-teki, detektif, konspirasi, dan skandal. Lebih dari itu, subjudul buku itu berbunyi: ‘Memukau nalar Mengguncang iman!’ dan ‘Misteri Berbahaya di Balik Karya Leonardo Da Vinci’.

Siapa yang tidak kenal ‘The Last Supper’ (Perjamuan Terakhir) dan ‘Mona Lisa’ lukisan Leonardo Da Vinci? Rahasia apa yang diungkapkan lukisan itu? Dan apakah yang ‘Memukau Nalar Mengguncang Iman’? Daya tarik itulah yang membuat buku ini popular, apalagi adanya sikap reaktif tokoh-tokoh Kristen terutama Sekretaris Paus yang melarang toko buku Katolik menjualnya, buku ini menjadi buku yang dicari.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp