Sunday, August 30, 2009

Panduan Ramadhan, Bekal Meraih Ramadhan Penuh Berkah


Browse » Home » , » Panduan Ramadhan, Bekal Meraih Ramadhan Penuh Berkah

Pengantar Penyusun:
Buku panduan Ramadhan ini adalah kumpulan dari tulisan kami di Buletin Dakwah At Tauhid yang disebar setiap Jum’at sekitar kampus UGM Yogyakarta, website www.muslim.or.id dan website pribadi www.rumaysho.com. Sungguh suatu nikmat yang sangat besar, kami dapat menyusun kembali tulisan ini dan dibagikan secara gratis kepada kaum muslimin.

Buku ini berisi beberapa pembahasan puasa Ramadhan, shalat tarawih, zakat fithri, hari raya Idul Fithri, dan penjelasan kesalahan-kesalahan di bulan Ramadhan. Pembahasan ini bertujuan agar kaum muslimin dapat beramal dengan baik di bulan Ramadhan dan juga dapat memperbaiki kesalahan yang selama ini terjadi. Semoga Allah senantiasa memberi taufik.
Buku ini sudah disajikan dalam bentuk PDF dan siap dicetak. Silakan disebarkan kepada kaum muslimin lainyya. Semoga bermanfaat.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam dakwah bisa menyalurkan ke:
1. Bank BNI Syariah Yogyakarta atas nama Syarif Mustaqim nomor rekening 0105 3389 17
2. Bank BCA atas nama Satria Buana, nomor rekening: 2951 825 893.
3. Bank Mandiri atas nama Satria Buana – muslim.or.id nomor rekening: 137 00 0503 5684.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Retno Syaputra, S.T. di nomor telepon 0856-6440-0941 atau kunjungi situs-situs kami:
1. http://www.muslim.or.id
2. http://www.muslimah.or.id
3. http://www.ypia.or.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp