Wednesday, June 10, 2009

Paket Atom Machine Version 2.0 | PC Pendidikan Dari Alnect Komputer


Browse » Home » » Paket Atom Machine Version 2.0 | PC Pendidikan Dari Alnect Komputer

Product Information
Minimnya Anggaran Pendidikan di negara kita memangmenajdi masalah bagi dunia pendidikan kita. Pendidikan jauh tertinggal dari negara-negara ASEAN lainnya, seoerti Malaysia dan Thailand. Di Indonesia masih sangat sedikit sekolah yang mempunyai fasilitas seperti komputer. Hal ini sangat mempengaruhi kemajuan dan kualitas anak didik sekolah bersangkutan. 

Melihat dunia pendidikan kita yang sangat jauh dari harapan inilah Alnect komputer mencoba menawarkan solusi dengan menawarkan sebuah produk komputer yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Ini meerupakan salah satu wujud kepedulian Alnect komputer terhadap dunia pendidikan di Indonesia.
 


Komputer tersebut adalah Paket Atom Machine Version 2.0Komputer yang penggunaanya cocok untuk dunia pendidikan, kantor maupun usaha kecil. Harga yang lebih terjangkau membuat paket ini sangat istimewa, dengan performa terbaik dari Intel Atom dan mengusung teknologi 45nm terbukti paket ini lebih hemat dalam konsumsi daya. 



Detail Specifications


Processor Genuine Intel Atom® 230 (1.6Ghz, FSB 533Mhz, L2 Cache 512KB) 
Mainboard Intel D945-GCLF  
Memory 1GB DDR2 PC 5300 Kingston  
Hard Disk 80GB Seagate SATA 7200 RPM  
VGA Card Onboard  
Optical Drive DVD-RW 20X SATA Lite-On 
Cassing Mini ATX Ersys 450 Watt  
Monitor 16'' LCD WXGA LG  
Keyboard Available (Advance - with multimedia and internet hotkeys)  
Mouse Available (Advance)  
Speaker Active Mini Stereo  
Other Bonus : Mousepad and Computer Cover  
Operating System Not Included  
Alnect Care Warranty 30 Hari 
Standard Warranty 1 Tahun 



Harga : Rp. 3.850.000

Sungguh Penawaran Yang Inovatif! 

Saya Berharap semoga dengan inovasi produk yang sangat berguna bagi pendidikan dunia pendidikan di indonesia kembali maju dan berkualitas.

Alnect Computer Web Store ini beralamat di Jl. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ( telepon toko : 0274-486844, HOTLINE : 0274-7471199) untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa langsung datang kesana ataupun melalui yahoo messenger dari Customer Servicenya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp