Sunday, June 26, 2011

Book "Rahasia Di Balik Kehidupan"


Browse » Home » » Book "Rahasia Di Balik Kehidupan"

Dalam kehidupan ini banyak sekali peristiwa yang akan membuat manusia semakin tertekan menjalani hidupnya. Telah banyak kisah yang mengisahkan banyak hal dalam hidup. Karena semakin berputarnya poros kehidupan, semakin berputar pulalah kejadian yang akan kita hadapi. Mulai hari ini penulis ingin menyarankan pada siapa saja yang membaca buku ini. Jalanilah hidup ini dengan tulus. Sebab kita tidak akan tahu hari esok.

Kesedihan adalah hiburan sesaat. Tetapi senyum dan hati yang gembira, adalah obat dari segala penyakit, termasuk penyakit yang paling menyakitkan sekalipun. Bukan untuk sesaat, tapi untuk masa yang panjang. Karena hidup yang tulus pasti akan terlandasi dengan senyum dan hati yang gembira.

Tidak perlu takut menjalani hidup, karena hidup hanya sesaat. Yang perlu kita lakukan adalah tetap mempertahankan kehidupan sebisa mungkin. Bekerja dan berdoa. Hanya itu yang akan menjaga kehidupan kita yang sekarang dan nanti. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp