Sunday, June 19, 2011

Book "Berbisnis Dengan Osama"


Browse » Home » » Book "Berbisnis Dengan Osama"

Melonjaknya harga kebutuhan pokok baru-baru ini menunjukkan bahwa kita semua rentan terhadap risiko global. Dunia kita memang penuh dengan risiko: terorisme, perubahan iklim, bencana alam, wabah penyakit, keterbatasan cadangan minyak, jaringan kriminal, dan masih banyak lagi. Bagaimana kita bisa bertahan dan sukses dalam situasi seperti ini?

Melalui buku ini, Sean Cleary dan Thierry Malleret akan memberi Anda perangkat analisis yang penting untuk menghadapi tantangan baru ini. Di sini Anda juga akan mendapatkan serangkaian wawasan segar untuk sukses dalam dunia yang semakin mengglobal, antara lain:
  • Menentukan dan menilai resiko
  • Manajemen reisiko
  • Mengurangi resiko
  • Mengomunikasikan resiko, dan
  • Kiat-kiat untuk sukses mengelola resiko

Tak pelak lagi, keterampilan mengelola risiko sangat vital bagi seorang pebisnis. Kesuksesan yang besar umumnya berada di balik risiko yang besar pula.

Dengan mempelajari buku Berbisnis Dengan Osama - Mengubah Risiko Global, Menjadi Peluang Sukses ini, Anda dapat memperoleh keterampilan itu, mengubah risiko global menjadi pelung, dan optimisme menyongsong masa depan. Seperti yang dikatakan oleh Winston Churchill: rang yang pesimistis melihat bahaya dalam setiap peluang, sedangkan orang yang optimistis melihat peluang dalam setiap bahaya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp