Friday, June 10, 2011

Book "Agama Demokrasi"


Browse » Home » » Book "Agama Demokrasi"

Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS. Ali ‘Imran: 85)

Inilah buku yang ditulis oleh seorang ulama pejuang tauhid terkemuka zaman ini, Syaikh Abu Muhammad ‘Ashim Al-Maqdisi, demi menerangkan:
  • Apakah hakikat demokrasi?
  • Benarkah demokrasi sesuai dengan Islam? Apakah demokrasi sama dengan syuro?
  • Apa solusinya, jika memang Islam mengharakan demokrasi?
  • Apabila demokrasi adalah sebuah agama, lalu bagaimanakah status seorang muslim yang menjadi pengikutnya? Murtadkah mereka?

Sebagai tambahan ada makalah Dr. Ahmad Ibrahim Khidir tentang realitas dan dampak buruk demokrasi, serta transkrip pidato Syaikh As-Syahid (bi idznillah) Abu Mus’ab Al-Zarqawi tentang sikap seharusnya seorang muslim terhadap pemerintahan demokrasi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp