Friday, May 27, 2011

VIPRE Antivirus Premium Full SN, Crack & Keygen


Browse » Home » » VIPRE Antivirus Premium Full SN, Crack & Keygen

VIPRE Antivirus 4 memiliki kombinasi fitur yang luar biasa, dan walaupun dia merupakan pendatang yang relatif baru dalam bidang keamanan teknologi tetapi VIPRE Antivirus 4 merupakan perangkat lunak antivirus yang menjadi salah satu yang terbaik. Ini semata-mata bukan kesalahan ketik atau www.faikshare.com ingin mempromosikannya,  'VIPRE' merupakan singkatan dari Virus Intrusion Prevention Remediation Engine. Perangkat lunak ini meliputi perlindungan antivirus dan antispyware, serta sejumlah fitur tambahan menarik.

Mungkin penawaran paling unik dari VIPRE Antivirus 4 adalah unlimited home site license option. Sehingga dengan lisensi yang tidak terbatas Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini pada komputer (serta laptop dan netbook) lain sebanyak-banyaknya yang Anda miliki di rumah. Untuk keluarga dengan PC tiga atau lebih, VIPRE adalah antivirus pilihan yang sangat terjangkau.

Lingkup Perlindungan VIPRE Antivirus 4
Sunbelt Software, VIPRE Antivirus & Antispyware 4 tidak hanya melindungi dari virus dan spyware, tetapi juga mencakup rootkits, Trojans, worms, keyloggers, dialer, adware, skrip berbahaya, dan sejumlah ancaman malware lainnya. Tujuan utama VIPRE adalah untuk menjaga komputer anda agar terlindungi dari virus.

Antivirus ini menyediakan perlindungan proaktif yang dimungkinkan dengan memasukkan deteksi heuristik canggih, termasuk MX-Virtualisasi. Teknologi ini memungkinkan VIPRE untuk menjalankan file dalam Windows steril seperti emulator dan mengamati bagaimana virus melakukan aksinya. Jika file "bertingkah," karena adanya virus maka mereka akan dapat tepat diidentifikasi sebagai malware. Kombinasikan ini secara real-time, pada level kernel antivirus keamanan, dan VIPRE dilengkapi untuk menjaga PC Anda dari ancaman virus dari sudut yang berbeda.

Efektivitas VIPRE Antivirus 4
VIPRE adalah antivirus (dan antispyware) yang efektif. Didukung oleh Sunbelt Software, perangkat lunak telah menerima checkmark certification dari West Coast Labs sebagai perangkat lunak antivirus yang efektif. Perangkat lunak antivirus juga telah dievaluasi dan disertifikasi oleh ICSA laboratorium, dan telah menerima penghargaan VB100.

Salah satu fitur yang membantu VIPRE menjadi salah satu alat perlindungan terbaik adalah teknologi heuristik canggih, Genscan dan Cobra. Fitur-fitur canggih membantu VIPRE ini dinamis menemukan malware bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk menimbulkan masalah pada PC Anda.

Kemudahan Instalasi VIPRE Antivirus 4:
VIPRE Antivirus memiliki proses instalasi yang cukup menyeluruh, tapi tidak berlebihan. Ini tidak super cepat, dan membutuhkan restart, tapi tenang saja itu tidak sulit untuk dilakukan. VIPRE direkayasa dari bawah ke atas, dan secara khusus dirancang untuk tidak menjadi system hog. VIPRE memiliki salah satu antivirus yang paling efisien scanning engine yang tersedia, dan kadang membuat pengguna terkejut karena scanning tanpa  membuat PC menjadi lambat.

Kemudahan Penggunaan VIPRE Antivirus 4
Perangkat lunak antivirus VIPRE ini cukup mudah digunakan. Antarmuka pengguna yang sederhana dan navigasi membuat untuk pengalaman yang cukup intuitif. Setting scan khusus pada jadwal atau menyesuaikan pengaturan kesulitan. Untuk VIPRE sebagian besar berjalan mulus di latar belakang, yang membutuhkan input pengguna sangat sedikit.

Fitur VIPRE Antivirus 4
VIPRE Antivirus 4 memiliki sejumlah fitur yang berguna untuk memastikan keamanan, dan kenyaman pengguna. The secure file eraser memungkinkan benar-benar dan secara permanen menghapus file sensitif dan berbahaya dari komputer Anda. Perangkat lunak ini juga mencakup  integrated history cleaning utility (untuk menutupi jejak online Anda), dan akses yang sederhana untuk beberapa alat PC yang biasanya sulit ditemukan. VIPRE juga sudah dilengkapi fitur untuk melindungi komputer Anda dari ancaman email-borne. Pemindaian Email aktif akan membuat kotak masuk di email anda bebas dari file berbahaya, dan bahkan scan email keluar sehingga Anda tidak akan mengirimkan virus ke teman-teman Anda / rekan kerja / keluarga. Semua fitur VIPRE adalah penting, tapi akan akan lebih bagus lagi apabila ada mode 'gamer' terpadu diam dan pengaturan yang dilindungi sandi yang sayangnya tidak terdapat di Vipre ini.

Update: 
Seperti halnya dengan hampir semua perangkat lunak antivirus, update dari VIPRE diatur untuk berjalan secara otomatis (tapi juga dapat dilakukan secara manual jika diperlukan). Program ini diatur secara default untuk menjalankan update setiap beberapa jam, tetapi dapat disetel secara manual untuk menjalankan setiap jam jika diinginkan. Lebih penting lagi, VIPRE Antivirus 4 memanfaatkan jaringan keamanan yang memungkinkan mereka untuk memberikan update ke PC Anda segera sesuai dengan kebutuhan yang harus muncul.

Bantuan & Dukungan: 
Dukungan Sunbelt untuk VIPRE Antivirus 4 ini cukup bagus, dan termasuk file bantuan (help) di-program, dan online bantuan tambahan. Masalah yang umumnya terjadi bisa diperbaiki dengan melihat pada file bantuan yang tersedia, panduan pengguna, atau forum dukungan. Masing-masing pertanyaan dapat diarahkan untuk service departement mereka melalui email, telepon, atau bahkan chat online (all US based).

Ringkasan:
Secara keseluruhan, VIPRE Antivirus adalah solusi keamanan yang sangat baik. Perangkat lunak ini memiliki semua penting, dan beberapa fitur canggih (heuristik, analisis perilaku, perlindungan real-time) yang bekerja secara efisien untuk memberikan paket antivirus cukup lengkap. Yang unik "rumah lisensi situs" memungkinkan anda untuk menginstal perangkat lunak pada komputer sebanyak yang Anda miliki di rumah (solusi berharga bagi pengguna rumah banyak).
  • Kelebihan VIPRE Antivirus 4:
    • Email Filter
    • Scan terjadwal
    • Virtualization Technology MX-V
    • Mengurangi konsumsi sumber daya
    • File & history eliminator
  • Kekurangan VIPRE Antivirus 4:
    • Sedikit terlalu dasar
    • Tampilan interface kurang informatif
    • Perlindungan realtime kadang menghasilkan hasil yang salah/error.
Download VIPRE Antivirus Premium 4 FULL with SN, Crack & Keygen

  • Cara Aktivasi & Crack Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium Full Lifetime:
    • Setelah selesai instalasi, buka VIPRE Antivirus
    • Klik help, pilih registrasi.
    • Masukan key "00000-00000-00000-00000-00000" Klik Ok.
    • Maka akan muncul pop-up untuk memasukan registration password.
    • Jalankan keygen, masukan tahun kadaluarsanya, lalu klik generate password.
    • Copy paste password yang di hasilkan di kotak pop-up registration password.
    • Selesai

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp