Tuesday, May 17, 2011

Book "Strategi Mengelola Karier dan Bisnis"


Browse » Home » , » Book "Strategi Mengelola Karier dan Bisnis"

Mengapa begitu banyak orang yang telah bekerja belasan bahkan puluhan tahun tidak mendapatkan buah dalam hal peningkatan karier dan penghasilan yang berarti, sedangkan beberapa orang lainnya dapat mencapai sukses karier dalam waktu yang relatif cepat?

Mengapa banyak bisnis yang tidak mampu laba dan tidak mampu tumbuh bahkan ada yang bangkrut, sedangkan bebrapa pengusaha lainnya mencapai sukses sekalipun dalam kondisi krisis multidimensional?

DR. Johanes Lim, CPC., berlandaskan pengalaman dan hasil risetnya terhadap banyak pemain bisnis (karyawan/pengusaha), bersama dengan 11 orang praktisi bisnis Indonesia yang andal, telah menemukan strategi sukses untuk mengelola karier dan bisnis ala Indonesia, yakni sesuai dengan kondisi Indonesia, sehingga mudah dan praktis untuk diterapkan oleh orang-orang Indonesia yang ingin sukses.

Jika Anda memang seorang kandidat sukses yang ingin mengelola karier atau bisnis dengan lebih ecpat dan lebih membanggakan dari kebanyakan orang, milikilah buku ini. Bacalah dan terapkan! Anda akan sukses!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp