Friday, May 27, 2011

Indosat Luncurkan Layanan Indosat Mobile


Browse » Home » » Indosat Luncurkan Layanan Indosat Mobile

Indosat Mobile
Komunikasi adalah inti dari aktivitas bisnis, kunci sukses dalam bisnis adalah komunikasi yang memegang peranan penting sehingga bisnis dapat bergerak atau beroperasi bisnis maupun profesi lain. Oleh karena itu berkomunikasi dengan baik dan tanpa gangguan merupakan salah satu kunci bagi karyawan dan wirausahawan yang ingin memperoleh kesuksesan. Tanpa komunikasi yang baik, akan terasa sulit bagi mengemukakan pemikiran, meyakinkan pihak lain atau bernegosiasi dengan baik. Oleh karena itu, PT Indosat Tbk terus berinovasi untuk membantu penggunanya terutama para karyawan untuk mengembangkan karier di perusahaannya dan juga membantu para wirausahawan untuk mengembangkan usaha bisnisnya dan memberikan solusi bagi para penggunanya dengan menyediakan layanan mobile yang benar-benar menunjang karier mereka salah satunya adalah layanan terbaru PT Indosat Tbk yang disebut Indosat Mobile.

Layanan Indosat Mobile ini diluncurkan oleh  PT Indosat Tbk pada tanggal 25 Mei 2011 kemarin di The Ritz Carlton Pacific Ballroom 1 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta. Layanan yang menggunakan tagline "Hidupkan Suksesmu" ini merupakan inovasi bagi pelanggan sebagai wujud komitmen Indosat untuk terus berupaya memahami kebutuhan spesifik pelanggan, khususnya kalangan karyawan dan wirausahawan. Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tarif murah dengan tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011. Dengan layanan Indosat Mobile yang didukung oleh Sinyal Kuat dari jaringan Indosat yang telah tersebar luas di Indonesia, pelanggan tersebut tidak perlu khawatir dalam berkomunikasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktifitas pekerjaan mereka.

Indosat MobileIndosat Mobile mempersembahkan berbagai kenyamanan dan kelebihan yang membuat para pelanggannya terpuaskan seperti bebas telpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta calon pengguna dapat pilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan membeli Kartu Perdana (Starter Pack), Kartu Indosat. Layanan lain yang tidak kalah menarik dari Indosat Mobile adalah layanan Indosat World, yaitu layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel.

Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat. Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan. Pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888.Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Sedangkan Pelanggan pascabayar juga akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50% dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011.
    Dari review layanan Indosat Mobile diatas dapat disimpulkan bahwa layanan ini  tidak hanya cocok untuk para karyawan dan wirausahawan tetapi juga sangat sayang untuk dilewatkan oleh semua pengguna mobile di Indonesia. www.faikshare.com sangat menganjurkan anda untuk menggunakan Kartu Indosat untuk hidup yang lebih sukses karena Indosat Mobile merupakan Pilihan mudah dan murah untuk kebutuhan mobile yang tepat untuk menunjang karier kita semua khususnya bagi kalangan pekerja dan professional.

    SlideShow Foto Acara Peluncuran Indosat Mobile

    Video Indosat Mobile

    Silahkan untuk informasi yang lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Indosat Mobile: www.indosatmobile.com.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Related Posts:


    Or

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


    0 comments:

    Blog Award

     

    FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp