Sunday, May 1, 2011

Book "Agar Menjual Bisa Gampang"


Browse » Home » , » Book "Agar Menjual Bisa Gampang"

"Agar Menjual Bisa Gampang oleh Andrias Harefa

Buku Agar Menjual Bisa Gampang ini ditulis oleh Andrias Harefa untuk dibaca oleh semua orang. Sasaran pembacanya sangat fokus, yakni: pertama, untuk pada penjual yang lebih sering gagal ketimbang berhasil; kedua, untuk para penjual yang lebih sering berhasil ketimbang gagal; ketiga, untuk mereka yang sedang dalam proses magang sebagai penjual.

Keempat, untuk mereka yang bertugas melatih para penjual; kelima, untuk mereka yang bertugas memimpin tim penjualan; keenam, untuk mereka yang sering merasa tertekan [distress] saat menjual; ketujuh, untuk mereka yang suka atau tidak suka harus menjual.

Dengan gaya penulisan yang sangat komunikatif, plus percakapan inspiratif untuk menggali potensi diri di awal tiap bab, penulis ingin membangkitkan motivasi dan mengambangkan keterampilan Anda sebagai [calon] penjual. Tahap demi tahap Anda akan dituntun untuk mempelajari berbagai hal dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk bisnis ini -yang kerap kali tidak Anda dapatkan di bangku sekolah atau kuliah.

Hebatnya lagi, Anda tidak hanya belajar soal keterampilan untuk meningkatkan performa Anda dalam bidang penjualan, tetapi juga bagaimana Anda menyikapi kegagalan dan menjadikannya jalan menuju sukses yang lebih besar.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp