Sunday, April 3, 2011

Book "Son of Hamas (Putra Hamas)"


Browse » Home » » Book "Son of Hamas (Putra Hamas)"

Buku 'Son of Hamas' yang ditulis oleh Mosab Hassan Yousef tercatat sebagai buku yang banyak dicari orang. Dirilis tanggal 2 Maret 2010, 'Son of Hamas' memperkenalkan kebenaran di balik peran rahasia Yousef dalam organisasi teroris dan perjalanan imannya yang baru yang memerintahkan untuk mencintai musuh-musuhnya.

Yousef adalah putra seorang pemimpin Hamas muncul dalam pemberitaan karena pengakuannya yang berani bahwa dirinya telah menjadi seorang pengikut Kristus. Ia mengaku telah murtad dari agama Islam pada tahun 2005 kemudian memeluk agama Kristen. Bahkan lebih jauh dari itu, ia mengaku kalau dirinya telah berperan sebagai agen rahasia Shin Bet (dinas rahasia Zionis Israel) selama 10 tahun.

Kisah dan pengakuannya yang menggemparkan telah disiarkan melalui sumber-sumber media yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Fox News, NBC, Wall Street Journal, CNN, GQ, dan BBC.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp