Monday, March 14, 2011

Book "Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya"


Browse » Home » » Book "Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya"

Siapa bilang jadi karyawan tidak bisa kaya. Buku ini berisi tentang bagaimana menjadi kaya untuk anda-anda yang bekerja sebagai karyawan. Anda perlu percaya diri dan fokus dalam mengelola uang. 

Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan. Anda akan dipandu bagaimana untuk menjadi orang sukses sehingga yang anda inginkan akan terwujudkan. Mulai dari menyusun rencana sampai dengan cara pelaksanaan dan lain sebagainya. 

Melalui Buku Mengapa Kami Ingin anda kaya. Dua orang milyader yakni Donald J. Trump dan Robert T. Kiyosaki menerangkan kenapa beliau ini ingin anda kaya. Beliau adalah guru bagi mereka yang ingin berguru. Juga akan memberikan nasehat finansialnya. Dan menerangkan siapa dan harus bagaimanakah para pebisnis itu seharusnya. Semua jawabannya temukan saja dalam buku ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp