Friday, January 7, 2011

Book "Jalan Terindah"


Browse » Home » » Book "Jalan Terindah"

Sebelum terjadinya peristiwa Isra’ Mi’raj, Rasululloh SAW mengalami tahun–tahun yang sangat memprihatinkan dan menyedihkan.

Pertama, pemboikotan total yang dilakukan kaum kafir Quraisy terhadap BaniHasyim dan Bani Abdul Mutthalib. Pemboikotan ini, yang hampir membuat kaum Muslimin mati kelaparan, berlangsung selama tiga tahun. 

Kedua meninggalnya isteri beliau Siti Khadijjah yang sangat mensupport perjuangan beliau, bersama dalam suka maupun duka, juga sempat mengalami berbagai tekanan dari KaumKafir. Siti Khadijah menjadi isteri sejak beliau belum diangkat menjadi Rasul.Ketiga meninggalnya paman beliau yang aman dicintai Abu Thalib. Seorang paman yang selalu memberikan perlindungan terhadap Rasul dari tekanan dan serangan Kaum Qurays. Kesedihan semakin mendera ketika melihat, bahwa paman yang beliau cintai meninggal “tidak dalam keadaan islam”.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp