Sunday, December 12, 2010

LYLA - Lebih Dari Bintang


Browse » Home » » LYLA - Lebih Dari Bintang

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Ame (drum). Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan single-single dari album pertamanya.
  • Takkan Ada
  • Mantan Kekasih
  • Percayakan
  • Bernafas Tanpamu
  • Jantung Hatiku
  • Detik Terakhir
Band ini umumnya bergenre rock. Awalnya lima personil ini berasal dari grup musik Mahameru. Kelima personel memiliki wajah yang sangat mirip dengan kelima Pretty Soldiers Sailor Moon, Naga = Sailor Moon Fare = Sailor Mercury, Dennis = Sailor Mars, Dharma = Sailor Yupiter, Amec = Sailor Venus(namanya juga sama, Mina Amec)

Nama band ini diambil dari judul lagu Oasis. Arti Nama Lyla: Kata lyla jika diartikan dalam mitologi Persia adalah salah satu pangeran kegelapan (nama lain Lykke Lars di benua eropa) atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam komik Superman. dan bisa juga nama tersebut diambil dari "Lyla Single band British OASIS dari album "Don't Belive The truth" dan bisa juga nama Lyla diambil dari judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen.

Album 'Yang Tak Terlupakan' berhasil membuat Lyla dikenal di kancah musik. Setelah dua tahun berselang, mereka telah meluncurkan album kedua bertajuk 'Lebih dari Bintang' November lalu. 

Disini anda bisa menDownload lagu mp3 gratis Lyla - Lebih Dari Bintang (Full Album 2010). Gunakan Nada Sambung Pribadi Lyla - Lebih Dari Bintang. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Lyla - Lebih Dari Bintang (Full Album 2010) dari Lyla album Lebih Dari Bintang, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Password: www.faikshare.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp