Saturday, December 25, 2010

Book "Nasional.Is.Me"


Browse » Home » , » Book "Nasional.Is.Me"

Buku Nasional.Is.Me ditulis Pandji Pragiwaksono  (blog: http://www.pandji.com) karena dia ingin membangkitkan kembali rasa cinta masyarakat Indonesia terhadap bangsa dan negaranya. Saat ini banyak pemuda Indonesia yang skeptis dan pesimis terhadap Indonesia. Dan kebanyakan orang yang pesimis itu adalah orang yang sebenarnya tidak (atau belum) mengetahui apa saja yang “tersimpan” di Indonesia ini.
Dalam buku ini, Pandji menceritakan berbagai hal tentang Indonesia dari berbagai sudut pandang berdasarkan pengalaman yang telah ia dapatkan selama ini. Ia menceritakan kisahnya dari TK, SD sampai kuliah dan kemudian bekerja, juga pengalamannya mendatangi banyak tempat di Indonesia (seperti Padang, Bandung, Yogyakarta, Manado, Kupang hingga Jayapura) yang memiliki potensi alam luar biasa indah dan memukau. Tidak hanya itu, terdapat pula cuplikan-cuplikan sejarah yang terjadi di Indonesia pada masa pra kemerdekaan.

Ia juga menjelaskan tentang asal mula IndonesiaUnite yang pertama kali muncul dalam bentuk hashtag (#) sebagai reaksi pengguna Twitter terhadap ledakan di Ritz Carlton dan JW Marriot dan sebagai bukti bahwa anak muda di Indonesia sudah tidak mau lagu diam. Anak muda di Indonesia memilih untuk mengambil tindakan. Kemudian disebutkan pula orang-orang yang dengan semangat patriotiknya menciptakan perubahan di Indonesia.

Buku Nasional.Is.Me ini ditulis  Pandji Pragiwaksono dengan bahasa yang gamblang dan mudah dimengerti, sehingga saya yakin semua orang yang membacanya dapat “mencerna” pesan-pesan di dalamnya dengan baik. 

Silahkan download Buku Nasional.Is.Me karya Pandji Pragiwaksono ini dengan mengklik link dibawah cover buku berikut ini sesuai dengan cover buku yang anda sukai (isi sama):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp