Thursday, October 14, 2010

Book "The AirAsia Story"


Browse » Home » » Book "The AirAsia Story"

Kisah Maskapai Penerbangan Yang Relatif Baru Namun Mampu Membuat Setiap Orang Terbang dan Meraih Sukses. Ketika tiba-tiba mengepakkan sayapnya ke angkasa di tahun 2002, AirAsia telah menjadi salah satu maskapai udara hemat biaya yang berhasil di Asia saat ini.

Buku ini melacak sejarah penting AirAsia, dari awalnya yang masih sederhana sebagai pemain kecil dengan hanya dua pesawat, dan menanggung utang sebesar 40 juta RM sejak hari pertama operasinya, hingga keberhasilannya sebagai trendsetter maskapai udara biaya rendah di Asia. Maskapai ini sekarang mengangkut jutaan penumpang dan mendapatkan keuntungan bersih jutaan ringgit setiap tahunnya.

Ini terjadi setelah tragedi 9/11, yang justru menjadi “berkah” bagi AirAsia, meskipun pada saat yang sama AirAsia harus menghadapi persaingan yang ketat dari maskapai udara hemat biaya lainnya, serta kepemimpinan para CEO yang kurang mengenal industri penerbangan.

Buku ini mengupas tuntas tantangan, rintangan, benturan yang dihadapinya, dan bagaimana AirAsia menyelesaikannya, sehingga Anda akan mampu memahami betapa luar biasa prestasi yang telah ditorehkannya. Bersiaplah untuk takjub atas keuletan, keberanian, dan imajinasi para pendirinya yang dengan gagahnya menghadapi lingkungan yang kasar dan kejam di sekitarnya. Hasil yang diperolehnya, AirAsia makin menjadi bahan pembicaraan para pengguna maskapai hemat biaya di seluruh Asia hanya dalam beberapa tahun saja.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp