Saturday, May 1, 2010

Link Exchange


Browse » Home » » Link Exchange

Bagi sobat blog yang ingin bertukar link dengan blog ini. Silahkan pasang banner atau link FaiKShare di bawah ini ke blog sobat, kemudian segera beritahu saya melalui komentar di halaman ini. Setelah itu saya akan segera memasang link atau banner Anda di halaman ini secepatnya. Terima kasih. Keep Blogging!


FaiK Share Banner
FaiKShare - Share for Others is Everything
Untuk melihat kode script banner diatas, silahkan KLIK DISINI

  Atau
FaiKShare LinK
Untuk melihat kode script link diatas, silahkan KLIK DISINI


"FaiKShare Friends Banner"
===[ ]===
===[ B ]===
  Britaniah
===[ ]===
donyhacker
Dokunimus

===[ ]===


===[ ]===

===[ I ]===

===[ ]===

===[ ]===

===[ ]===
reza 
Photobucket
Rinda's Blog
===[ ]===




"FaiKShare Friends Link"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


8 comments:

Rizkyzone on May 8, 2010 at 4:17 PM said...

ok sob link kamu dah aq pasang juga silakan cek yah

FaiK Fauzi MuLaCheLLa on May 9, 2010 at 4:33 PM said...

@Rizky: Iya kawan... Terima kasih.. Keep Blogging Kawan...

Sungai Awan on May 27, 2010 at 6:28 PM said...

thanks kawan ya

Kumpulan Ilmu-ilmu Penting on May 28, 2010 at 6:33 PM said...

Link anda sudah saya pasang, mohon link balik...

Kumpulan Ilmu-ilmu Penting on May 28, 2010 at 6:34 PM said...

Link anda sudah sya pasang mohon link balik...

Kapten Teknologi on May 31, 2010 at 7:32 PM said...

Ok sudah saya benerin sob Bannernya.
Tapi benerin jugan banner saya soalnya saya juga ganti domain ke .COM ;)

Melihat on June 12, 2010 at 9:31 PM said...

Banner anda sudah saya pasang, mohon link balik...

Satrio Bagus on September 8, 2010 at 11:35 AM said...

link preng udah saya pasang di blog saya. link balik dan kunjunganya di tunggu ya............

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp